Kadang Bikin Pengunjung Resah, Berapa Sih Penghasilan Tukang Parkir Indomaret?

Kadang Bikin Pengunjung Resah, Berapa Sih Penghasilan Tukang Parkir Indomaret?

Tukang parkir Indomaret  menjadi orang yang kadang dihindari pengunjung minimarket seperti Indomaret atau Alfamart. Sebab oknum tukang parkir itu kadang meresahkan banyak pengunjung karena sering meminta uang padahal biaya parkir gratis.

Memang ada pengunjung yang tidak mau memberikan uang kepada tukang parkir, atau ada juga yang tetap membayar parkir karena alasan kasihan. Memang berapa sih penghasilan tukang parkir Indomaret?

Kabarnya penghasilan tukang parkir Indomaret sangat besar dan bernilai fantastis. Dilansir dari 99.co, khusus Indomaret yang ramai dan berukuran besar, dalam satu jam mencapai 148  motor dan 66 mobil masuk ke dalam untuk terparkir.

Kadang Bikin Pengunjung Resah, Berapa Sih Penghasilan Tukang Parkir Indomaret (Motorplus Online)

Jika setiap kendaraan membayar parkir Rp 2 ribu penghasilan tukang parkir dalam satu jam cukup besar. Perhitungannya: 148 + 66 Rp 2.000 X Rp 2.000 = Rp 428.000. Angka itu hanya dalam waktu satu jam saja.

Lalu bagaimana jika jam operasional Indomaret 12 jam dalam sehari? Estimasi Rp 428.000 X 12 = Rp 5.136.000. Bayangkan saja jika penghasilan per hari itu dikalikan 30 hari. Ditaksir tukang parkir Indomaret bisa mendapatkan penghasilan berkisar Rp 143.808.000.

Yang jelas jumlah penghasilan itu hanya estimasi pendapatan saja. Biasanya juga tukang parkir Indomaret tidak hanya satu orang yang bertugas dalam sehari, ada sekitar 2 orang yang saling membagi waktu atau shift kerja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"