Kabar Terbaru dari Michael Schumacher yang Mulai Membaik Pasca Koma Lima Tahun

Kabar Terbaru dari Michael Schumacher yang Mulai Membaik Pasca Koma Lima Tahun

Siapa sih yang enggak mengenal sosok Michael Schumacher? Michael Schumacher merupakan seorang mantan pembalap Formula Satu asal Jerman.

Kini Legenda balap F1 asal Jerman ini, sudah lama tidak memunculkan wajahnya di dunia balap atau layar kaca. 

Michael Schumacher dan istri (mirror.co.uk)

Sepertinya sudah lima tahun berlalu, sejak tragedi kecelakaan ski yang melanda Schumacher, dia sudah mulai tak terlihat. Pasalnya setelah kejadian tersebut, Schumacher mengalami koma.

Kejadian bermula saat, Schumacher tengah ber-ski bersama dengan anaknya Mick, di pegunungan Alpen. Dia jatuh tergelincir, yang mengakibatkan kepala belakangnya membentur bebatuan.

Keluarga Schumacher, menutup diri dari publik, tak ada informasi terkait perkembangan terkini juara dunia tujuh kali itu. Semua publik, hanya mengetahui bahwa mantan pembalap Ferrari dan Mercedes itu hanya menjalani dua operasi besar setelah kecelakaan yang melanda dirinya.

Publik atau media berhasil mendapatkan informasi dari Schumacher, itu pun melalui manajer Schumacher Sabine Kehm. Perhatian publik dan media akan kondisi Schumacher memang dihargai oleh pihak keluarga. Akan tetapi, untuk saat ini mereka ingin menjaga privasi soal kondisi Schumacher.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"