5 Tradisi Malam Pertama Paling Aneh Dan Gak Masuk Akal Di Dunia, Berhubungan Sama 10 Pria Hingga Ditonton Ibu Kandung

5 Tradisi Malam Pertama Paling Aneh Dan Gak Masuk Akal Di Dunia, Berhubungan Sama 10 Pria Hingga Ditonton Ibu Kandung

Malam pertama merupakan saat yang paling ditunggu pasangan pengantin baru setelah melewati rangkaian upacara pernikahan. Selama momen tersebut, pasangan suami istri sebaiknya menghabiskan waktu berdua dengan baik untuk membangun suasana romantis.

Tapi terlepas dari itu, ada beberapa tradisi malam pertama yang justru aneh dan tidak masuk akal dan membuat pengantin canggung. Misalnya malam pertama dihabiskan bersama banyak orang sampai ditonton oleh anggota keluarga yakni sang ibu. 

Ada pula tradisi yang mengharuskan pengantin pria berhubungan seks lebih dulu dengan tante pihak wanita. Berikut ini sudah dirangkum 5 tradisi malam pertama di dunia yang wajib diikuti oleh pengantin baru walaupun terbilang paling tidak masuk akal. Scroll ya buat penjelasannya!

Pamer Darah Keperawanan – Tunisia

Pengantin Tunisia (Yodoozy)

Di Tunisia, ada tradisi malam pertama aneh yang masih dipraktikan sampai sekarang. Di mana, pengantin baru harus memamerkan darah yang ada di seprai ranjang mereka setelah berhubungan. 

Hal ini bertujuan untuk membuktikan bahwa pengantin perempuan tetap perawan sampai hari pernikahan tiba. Seiring dengan itu, sang pengantin laki-laki akan menyalakan lilin selesai berhubungan seksual sebagai tanda kalau istrinya masih perawan.

Berhubungan Sama 10 Pria - Tibet

Lain lagi di Tibet, ada tradisi aneh dimana calon pengantin wanita harus melakukan hubungan badan sebelum menikah. Konon, sebelum menerima lamaran pria dan ingin menikah, seorang perempuan harus benar-benar siap. 

Jadi untuk membuktikannya, wanita itu harus berhubungan seks, dengan setidaknya 10 pria lain sebelum menikah. Kalau mereka bisa berhubungan seks dengan lelaki dari negara lain, atau semakin banyak berhubungan seks dari lelaki luar negeri, maka akan semakin baik untuk rumah tangganya nanti.

Threesome – Uganda



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"