Jelang Kedatangan Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil, Sang Pacar Bicara Soal Janji dan Kebaikan

Jelang Kedatangan Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil, Sang Pacar Bicara Soal Janji dan Kebaikan

Jenazah Emmeril Khan Mumtadz alias Eril anak Ridwan Kamil  segera tiba di Indonesia setelah ditemukan pada Rabu (8/6) pagi waktu Swiss. Tentu penemuan jenazah Eril disambut bahagia oleh Nabila Ishma , pacar Eril yang juga harap-harap cemas selama proses pencarian jenazah Eril.

Melansir dari Instagram @nabilaishma, wanita cantik berhijab ini kembali menuangkan isi hatinya. Nabila sepertinya sudah tegar dan tabah bila Eril harus lebih dulu pergi meninggalkan untuk selama-lamanya. “A Erill anak baik, Terima kasih sudah membuat aku bahagia selama ini, terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku,” tulis Nabila di awal pernyataannya.

Nabila sepertinya sudah mendapatkan informasi bahwa saat ditemukan jenazah Eril dalam kondisi yang wangi dan tersenyum. Padahal cowok 22 tahun itu sudah 14 hari tenggelam di Sungai Aare. “Aku yakin dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat terbaik dan kamu pasti bahagia,” tambah Nabila.

Jelang Kedatangan Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil, Sang Pacar Bicara Soal Janji dan Kebaikan (Instagram @nabilaishma)

Nabila berjanji akan menepati sebuah janji. Ia berjani akan selalu bahagia dan banyak tersenyum setelah Eril pergi. “Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku. Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril,” tulis Nabila.

Nabila sangat gembira akan bertemu dengan Eril meskipun kekasihnya kini sudah meninggal dunia. “Sebentar lagi kita ketemu lagi rill. Setelah itu kamu bisa pulang dengan tenang. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah,” tambah Nabila.

Belum diketahui sejak kapan Nabila dan Eril berpacaran. Namun dari informasi yang beredar, Nabila berusia sebaya dengan Eril. Jika Eril kuliah di Institut Teknologi Bandung atau ITB, Nabila kuliah di Universitas Padjajaran mengambil jurusan Hukum. Sama dengan Eril, Nabila mahasiswi yang aktif di kampus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"