Jauh Beda Dari Meghan Markle, Perilaku Kate Middleton Di-Spill Pelayan Kerajaan, Benarkah Gak Seperti Yang Terlihat?

Jauh Beda Dari Meghan Markle, Perilaku Kate Middleton Di-Spill Pelayan Kerajaan, Benarkah Gak Seperti Yang Terlihat?

Keluarga Kerajaan Inggris selalu menarik untuk dibahas. Salah satunya tentang kepribadian asli para anggota keluarga kerajaan, termasuk Kate Middleton dan Meghan Markle. Rupanya, keduanya memiliki perilaku yang sangat berbeda atau bertolak belakang.

Beberapa waktu lalu, seorang mantan staf kerajaan dalam sebuah buku bertajuk Courtiers: The Hidden Power Behind the Crown yang ditulis oleh Valentine Low, mengaku diperlakukan buruk saat bekerja dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Bahkan saking kesalnya, para staf menyebut Meghan sebagai  'sosiopat yang narsis'. Tebaru, salah satu pelayan kerjaan ikut mengungkap perilaku yang sebenarnya dari Kate Middleton. Sebagai informasi, selama ini istri Pangeran William itu terlihat sangat ramah pada masyarakat.

Kebersamaan Meghan Markle dan Kate Middleton (EPA)

Mirip seperti Putri Diana, Kate Middleton juga dicintai banyak orang dan membuatnya kerap dijadikan sosok inspiratif. Lantas apakah perilaku Kate sama seperti yang ditunjukkannya di depan publik. Ternyata sikapnya tetap sama.

Berbeda dari Meghan Markle yang penuh dengan cerita negatif, Grant Harrold, yang pernah bekerja sebagai pelayan Raja Charles selama 7 tahun, menyebut Kate Middleton merupakan sosok yang sangat sopan bahkan sebelum resmi menikah dengan Pangeran William.

"Apa yang kusuka dari Kate adalah ketika dia masih menjadi kekasih Pangeran William dan belum resmi menjadi anggota kerajaan. Dia sangat sopan, baik dan menyenangkan saat bersamaku dan staf lain," terang Grant Harrold yang dilansir dari Mirror.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"