Jarang Kesorot! Istri Ketua KPK Firli Bahuri yang Curi Perhatian

Jarang Kesorot! Istri Ketua KPK Firli Bahuri yang Curi Perhatian

Ketua KPK Firli Bahuri memiliki istri bernama Ardina Safitri. Istri Firli Bahuri ini memang jarang muncul ke publik. Banyak publik yang tidak mengetahui seperti apa sosok bahkan wajah Ardina. Ardina pernah jadi pemberitaan sekitar tahun 2022 lalu.Wanita berhijab itu menciptakan lagu mars dan hymne KPK.

Melansir dari Tribunnews, Ardina mengaku bangga sebagai warga negara bisa berpartisipasi dan berkontribusi untuk ikut memajukan pemberantasan korupsi di Indonesia, salah satunya dengan menciptakan lagu untuk KPK. Punya suami orang penting di Indonesia, kira-kira profesi Ardina apa ya?

Ardina kabarnya merintis bisnis dengan membuka jasa kesehatan yakni tempat pijat refleksi. Konon bisnis milik Ardina sangat ramai. Dalam sebulan penghasilan yang bisa didapatkan sampai Rp 270 juta. Untuk sekali pijat konsumen membayar Rp 90 ribu dan total dalam sebulan ada 3.000 orang yang pijat di sana.

Istri Ketua KPK Firli Bahuri (Lemhanas RI)

Sebagai istri Firli Bahuri, Ardina menjalani kehidupan dengan sederhana bersama sang suami. Ardina juga sering memasak makanan untuk Firli. Salah satu masakan yang sering dimakan Firli adalah nasi goreng.

Sekedar informasi saja, Firli memiliki total kekayaan mencapai Rp 20,86 miliar. Kekayaan Firli melonjak naik sampai Rp 4,6 miliar sejak pertama menjabat sebagai ketua KPK pada tahun 2019 lalu. Dalam laporannya Firli memiliki delapan bidang tanah dan bangunan yang terdapat di beberapa wilayah di Bekasi dan Bandar Lampung. Totalnya mencapai Rp 10,4 miliar. 

Selain kekayaan dalam bentuk tanah dan bangunan, ia juga memiliki sejumlah kendaraan. Firli memiliki empat kendaraan, mulai dari motor dan mobil. Untuk motor ia mempunyai Honda Vario dan Yamaha N-MAX. Sementara dua mobilnya yang lain adalah Toyota Innova Venturer dan Toyota Camry. Total nilainya mencapai Rp 903 juta. Selain itu Firli juga memiliki kas sekitar Rp 9,3 miliar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"