Jangan Sekali-kali Pakai Celana Pendek Saat Naik Pesawat, Ini Imbauan dari Pramugara

Jangan Sekali-kali Pakai Celana Pendek Saat Naik Pesawat, Ini Imbauan dari Pramugara

Pramugara bernama Tommy Ciato memberikan tips untuk penumpang pesawat agar tdak memakai celana pendek saat melakukan perjalanan udara. Hal ini terkait kebersihan dan menjaga kesehatan penumpang.

Dilansir dari Daily Star, Tommy mengatakan ada beberapa hal yang sebenarnya tidak boleh dilakukan penumpang pesawat. “Jangan coba-coba mengenakan celana pendek di pesawat terang karena kita tidak tahu seberapa bersih area kabin pesawat,” kata Tommy.

Tommy melanjutkan area kabin yang kebersihannya masih dipertanyaan adalah kursi pesawat hingga jendela. “Jika mengenakan celana panjang, anda akan lebih sedikit terkena kuman,” tambah Tommy.

Penumpang Pesawat Pakai Celana Pendek (Tribun)

Selain melarang mengenakan celana pendek, saat penumpang menggunakan toilet di pesawat sebaiknya untuk memakai pelindung tangan. Sebab usai menggunakan toilet, penumpang selalu menekan tombol flush. 

Ia mengatakan jika menekan tombol flush dengan tangan kosong maka bisa membuat tangan menjadi kotor dan terpapar bakteri. Makanya ketika hendak menekan flush bisa menggunakan sarung tangan, tisu, atau sapu tangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"