Jangan Ditiru! Ini 4 Kesalahan Penumpang Pesawat yang Bikin Jengkel

Jangan Ditiru! Ini 4 Kesalahan Penumpang Pesawat yang Bikin Jengkel

Manusia memang tidak pernah bisa lepas dari kesalahan, bahkan ketika menjadi penumpang pesawat. Ada saja kesalahan penumpang pesawat yang tidak jarang membuat jengkel, bahkan merusak rencana perjalanan penumpang lainnya.

Kalau kamu bertemu dengan penumpang pesawat yang bikin jengkel karena melakukan kesalahan, harap bersabar ya. Siapa tahu ini adalah pengalaman pertamanya naik pesawat.

Kalau kamu penasaran kesalahan penumpang pesawat seperti apa yang suka bikin jengkel dan bisa merusak rencana perjalanan penumpang yang lain. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Berdiri di Lorong Pesawat

1. Berdiri di Lorong Pesawat Kesalahan Penumpang Pesawat (via Travel Kompas)

Kesalahan penumpang pesawat yang pertama dan bisa membuat penerbangan tertunda adalah suka berdiri di lorong pesawat. Tentunya hal ini tidak diperbolehkan, karena bisa menghalangi penumpang yang lain untuk masuk ke dalam kabin pesawat.

Seharusnya para penumpang yang sudah masuk terlebih dahulu ke dalam pesawat bisa bertindak lebih sopan dengan masuk ke barisan kursi yang sudah dimiliki dan membiarkan penumpang lain lewat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"