Jadi Bos Jalan Tol, Jusuf Hamka Mengaku Nggak Ngerti Pakai Google Maps

Jadi Bos Jalan Tol, Jusuf Hamka Mengaku Nggak Ngerti Pakai Google Maps

Jusuf Hamka dikenal sebagai seorang bos jalan tol. Sosok pengusaha muslim ini memang terkenal dengan kesederhanaannya. Dilansir dari akun TikTok @barokahyellowrice, Jusuf melakukan sesi diskusi dan menceritakan sosok pengalaman hidupnya. “Alhamdulillah saya ini nggak kaya,” katanya merendah.

Punya uang yang banyak setiap berpergian, Jusuf tidak memiliki pengawal atau ajudan. Kemana-mana dia seorang diri tak ada yang melindunginya sebagai seorang konglomerat. Namun Jusuf menceritakan saat hendak pergi ke sebuah tempat, dia mengajak sekretaris di kantornya untuk menemaninya.

Si sekretaris diajak Jusuf bukan untuk melindungi atau mengawalnya melainkan untuk menjadi pengarah jalan. “Saya kebenaran bawa sekretaris dari kantor, tolong saya dong saya nggak ngerti pakai google maps, akhirnya saya bawa dia,” bilang Jusuf.

Jadi Bos Jalan Tol, Jusuf Hamka Mengaku Nggak Ngerti Pakai Google Maps (Amartha Blog)

Perjalanan Jusuf ke sebuah tempat di kawasan Bogor, Jawa Barat. Perjalanan melalui jalan tol Bogor Ring Road. Jusuf lupa jika ia memiliki saham di jalan tol itu. “Saya punya saham 45 persen di Bogor Ring Road, akhirnya sekretaris saya menghubungi sekretaris di Bogor Ring Road,” katanya.

Ternyata sekretaris Jusuf meminta pihak jalan tol itu untuk menyiapkan mobil PJR atau patrol jalan raya untuk mengarahkan mobil Jusuf menuju tujuan. “Katanya jalanan macet, terus saya bilang nggak usah pakai sirene, saya nggak enak,” tuturnya kembali merendah.

Warganet yang melihat pernyataan Jusuf di TikTok langsung kagum dengannya sebagai sosok pengusaha yang rendah hati dan tidak sombong. “Luar biasa pak Haji yusup semoga sehat selalu dan Allah akan menjaga dan melindungi pak Haji siang dan malam,” harap warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"