Jadi Anak Konglomerat Nomor Satu Indonesia, Armand Hartono Kenakan Sepatu yang Sudah Jebol

Jadi Anak Konglomerat Nomor Satu Indonesia, Armand Hartono Kenakan Sepatu yang Sudah Jebol

Robert Budi Hartono adalah bos Djarum dan Bank BCA yang disebut menjadi konglomerat nomor satu di Indonesia. Menurut data Forbes Real Time Net Worth pada Juli 2021 lalu, kekayaan ayah Armand  Hartono ini mencapai USD 19,7 miliar atau sekitar Rp 279,7 triliun. Meski jadi orang kaya nomor satu di Indonesia, sosok keluarga Hartono memang sangat sederhana.

Hal itu menurun kepada generasi kedua Budi, yakni putranya Armand. Armand saat ini menjabat sebagai Direktur BCA yang berusia 46 tahun. Sama halnya dengan sang ayah, Armand adalah sosok yang sederhana.

Beberapa waktu lalu Armand mengunggah foto di Instagram pribadinya. Foto yang diunggah adalah sebuah sepatu warna hitam yang sudah jebol. Sepatu itu sudah dimiliki Armand beberapa tahun lalu. Karena sepatu yang dipakai jebol, Armand menutup lubang dengan memakan lakban.

Sepatu Jebol yang Dimiliki Armand Hartono (Instagram @armandhartono)

"Prepare for anything. Apa pun bisa terjadi, sepatu tua tiba2 sobek di perjalanan, untuk ada lakban," tulis Armand. Sontak para warganet memberikan pujian kepada sosok Armand sangat sederhana dan memberikan inspirasi kepada banyak orang.

""Padahal bisa beli pabriknya," kata seorang warganet. "Low profile...stay humble. Sehat selalu Amin," tambah warganet lainnya. Bahkan ada komentar warganet yang menyebut unggahan Armand seakan menampar orang kaya baru atau OKB yang kerap memamerkan kemewahan di sosial media.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"