Intip Warung Makan Eksklusif di Jakarta, Harus Reservasi Tempat Jauh-jauh Hari

Intip Warung Makan Eksklusif di Jakarta, Harus Reservasi Tempat Jauh-jauh Hari

Warung makan di Jakarta sering didatangi pelanggan karena menawarkan menu dengan cita rasa yang enak dengan harga yang pas dikantong. Tapi berbeda dengan warung makan SCI Prikphun Manow yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Warung makan ini berada sebuah ruko yang cukup strategis karena berada di pinggir jalan.Saking ramainya warung ini, diwajibkan pelanggan yang mau datang makan, harus reservasi dulu selama 1 bulan sebelumnya. Durasi makan pun diatur selama maksimal satu jam.

Adalah akun TikTok @estercreredy yang mengunggah video suasana di dalam warung makan tersebut. Menu-menu makanan yang ditawarkan berbeda dengan warung makan lainnya, sebab warung makanan ini menjual kuliner seafood dan makanan asal Thailand.

Warung Makan SCI Prikhun (TikTok @estercreredy)

Mana ada warung makan yang menjual makanan seperti kaki gurita, salmon bumbu, hingga tomyam. Mungkin makanan-makanan tersebut biasanya hanya bisa ditemui di restoran bukan warung makan. Para pelanggan sepertinya cukup puas dengan rasa di makanan di warung tersebut.

Sudah pasti karena menjual makanan-makanan yang cukup mewah, pemilik warung mematok harga setiap makanan dengan harga yang mahal. Seorang pelanggan pun menunjukan total uang yang harus ia bayar dengan makan sebanyak 6 lauk, 3 nasi, dan beberapa minuman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"