Ini Dia Sosok Pria yang Duduk Santai di Atas Mobil Saat Banjir di Korea

Ini Dia Sosok Pria yang Duduk Santai di Atas Mobil Saat Banjir di Korea

Korea Selatan tengah dilanda banjir besar. Beberapa di daerah Korsel pun terendam banjir akibat curah hujan tinggi. Hal ini terjadi untuk pertama kalinya setelah 80 tahun terakhir.

Dari laporan yang beredar, terdapat 8 orang meninggal dunia dan 6 lainnya dinyatakan hilang. Melihat di media sosial, situasi banjir di Korsel memang sangat memprihatinkan. Apalagi, banyak kendaraan beroda empat yang tampak terendam air di jalan.

Hal itu pun sempat menjadi trending, khususnya di daerah Seoul dan Gangnam. Namun, ada satu foto yang viral di media sosial saat memperlihatkan banjir di Seoul Korsel. Foto tersebut memperlihatkan sesosok pria yang tengah terjebak banjir namun ia tampak santai duduk di atas mobilnya.

Viral foto seorang pria yang duduk santai di atas kap mobil saat banjir di Korea Selatan (insertlive.com)

Dari foto tersebut, setengah bagian mobil pria itu tampak terendam air dan menyisakan pria yang tengah duduk di atas kap mobil sambil santai memegang ponsel.

Warganet pun ikut memberikan komentar mengenai foto pria tersebut. Ternyata, saat ditelusuri, pria tersebut adalah jurnalis Korsel dari Kantor Berita Yonhap bernama Park Sang Ryul.

Dari percakapan yang dibagikan seorang temannya, Park Sang Ryul sempat menanyakan soal siapa yang akan menyelamatkannya saat terkepung banjir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"