5 Tempat Nongkrong Kesukaan PNS, Nomor 3 Didatangi Siang-siang

5 Tempat Nongkrong Kesukaan PNS, Nomor 3 Didatangi Siang-siang

Pegawai negeri sipil atau PNS ternyata memiliki tempat yang suka didatangi. Tempat nongkrong kesukaan PNS biasanya didatangi ketika mereka sedang melakukan kegiatan atau istirahat pada siang hari. Berikut ada 5 tempat nongkrong favorit PNS. Siapa tau kamu juga sama-sama suka datangi tempat ini.

Warung Kopi

Warung kopi atau warkop adalah tempat yang sering didatangi para PNS khususnya PNS laki-laki. Alasan PNS suka datangi warkop karena tempat itu menjual makanan dan minuman dengan harga yang cukup murah dan ramah di kantong. Makanan dan minuman yang dijual juga makanan yang disukai orang Indonesia yakni mi instan dan kopi.

Setelah makan atau minum di warkop, biasanya para PNS melanjutkan beraktivitas di tempat tersebut dengan mengobrol membahas banyak hal. Tapi jangan sekali-sekali datang saat jam kerja ya. Sebab di beberapa tempat banyak PNS yang datang ke warkop pada jam kerja. Tentu PNS itu bisa mendapatkan teguran dari atasannya.

Tempat Nongkrong Kesukaan PNS (WowKeren.com)

Warung Soto

Tempat favorit yang suka didatangi PNS selanjutnya adalah warung soto di pinggir jalan. Biasanya warung soto suda buka sejak pagi hari. Makanya banyak PNS yang memilih sarapan soto di warung soto bersama PNS lainnya. PNS yang sering datang ke warung soto biasanya bapak-bapak atau ibu-ibu.

Warung soto dipilih menjadi tempat nongkrong karena mereka bisa saling berbincang sembari sarapan bersama. Soto adalah menu sarapan yang cocok disantap. Harga semangkok soto ayam juga terbilang tidak terlalu mahal.

Rumah Makan Nasi Padang

Berikutnya adalah Rumah Makan Nasi Padang. PNS ternyata banyak yang suka makan Nasi Padang pada siang hari. Biasanya saat jam istirahat mulai, para PNS langsung mendatangi Rumah Makan Nasi Padang langganan atau terdekat dari kantor. Siapa sih yang gak suka makan Nasi Padang? Bisa jadi menu ini jadi salah satu favorit para PNS.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"