Ini Dia 5 Kasus Kontroversi Nikita Mirzani: Ada Laporan Terlibat Kasus Prostitusi

Ini Dia 5 Kasus Kontroversi Nikita Mirzani:  Ada Laporan Terlibat Kasus Prostitusi

Nikita Mirzani, lagi-lagi menjadi sorotan publik setelah muncul di Twitter tentang ‘boikot Nikita Mirzani’. Sampai Senin kemarin (13/12), sudah ada tanda tangan lebih dari 75 ribu orang soal pemboikotannya itu.

Sebelum kasusnya saat ini, nama Nikita memang sudah dikenal sebagai artis kontroversial. Berikut adalah 5 kasus kontroversinya dari yang berseteru dengan artis, hingga terlibat kasus prostitusi.

# Kasus pidana

Nikita sempat mendekam di penjara dalam beberapa kasus, salah satunya adalah penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Ia juga pernah terlibat dalam kasus serupa dengan mantan kekasihnya, Kiki The Potters. Saat itu, Nikita mengaku disiram air panas oleh Kiki hingga menimbulkan luka bakar di bahu belakang.

Lalu, Kiki juga ikut melaporkan tuduhan yang sama, yakni penganiayaan yang dilakukan Niki dengan memberikan bukti visum luka di leher, kepala dan perut.

# Sindir Fuji adik Bibi Andriansyah

Beberapa kasus kontroversi Nikita Mirzani hingga muncul berita boikot (suara.com)

Belum lama ini, Nikita juga sempat menyindir adik almarhum Bibi Andriansyah, Fuji. dirinya mengaku kesal karena Fuji meminta bayaran Rp 30 juta saat hendak di undang di acara YouTube Langit Entertainment.

"Lo mau tahu nggak netizen. Biar si Doddy nyebelin. Saat dia diundang ke Langit Entertainment itu cuma dibayar Rp 2,5 juta dan mau lagi. Nggak pake nanya ada budget-nya nggak," kata Nikita Mirza.

# Habib Tukang Obat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"