Nikita Mirzani Unggah Foto ‘Kissing’ dengan Pacar Bulenya, Netizen: Inget Umur Udah Tua

Nikita Mirzani Unggah Foto ‘Kissing’ dengan Pacar Bulenya, Netizen: Inget Umur Udah Tua

Belum lama ini, Nikita Mirzani  memamerkan foto dirinya yang bermesraan sambil ciuman dengan kekasih bulenya, Antonio Dedola.

 

Momen intimnya itu pun ia unggah di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzani_172.

 

Dari unggahan tersebut, tampak siluet tubuh Nikita yang sedang mencium kekasihnya di pinggir pantai.

 

Selain itu, ia juga memamerkan foto saat digendong oleh Antonio dengan pemandangan pantai di sore hari. Dengan foto tersebut, Nikita mengaku sangat cinta dengan kekasihnya. Ia merasa seperti wanita yang paling bahagia di dunia.

 

"Aku tidak pernah jatuh cinta begitu dalam. Saat aku di dekatmu, aku merasa sangat hidup. Anda membuat saya orang paling bahagia di dunia dan sakit membuat Anda sama," tulis Nikita Mirzani dikutip pada Kamis (16/02/2023).

Nikita Mirzani dapat sindiran dari warganet usia unggah foto ciuman dengan pacar bulenya (instagram)

Wanita yang biasa disapa Nyai itu berharap hubungannya bisa langgeng dengan Antonio. Ia juga sempat mengucapkan hari raya Valentine kepada Antonio di unggahannya itu.

 

"Semoga kisah cinta abadi kita mengalami lebih banyak hari valentine bersama. Aku akan selalu mencintaimu apapun yang terjadi. Selamat Hari Valentine, sayangku," lanjutnya menambahkan.

 

Caption manisnya itu pun langsung ditanggapi oleh para warganet. Banyak yang menghujat Nikita hingga menyindir soal usianya yang sudah tua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"