Begini Kronologi Kasus Cassandra Angeline, Polisi Menemukan Daftar Artis Lain yang Ikut Terlibat di Prostitusi Online

Begini Kronologi Kasus Cassandra Angeline, Polisi Menemukan Daftar Artis Lain yang Ikut Terlibat di Prostitusi Online

Polda Metro Jaya menemukan sebuah daftar yang berisikan nama-nama selebriti yang masuk dalam lingkaran prostitusi online. Daftar itu ditemukan menyusul setelah kasus prostitusi artis Cassandra Angelie terkuak.

Menurut mereka, nama selebriti yang ada dalam daftar memiliki mucikari yang sama dengan Cassandra. Walaupun gak dijelaskan secara detail, pihak kepolisian bakal tetap memanggil nama-nama selebriti yang ada dalam daftar tersebut.

Rencananya, pemanggilan setiap artis itu diperlukan untuk memberikan edukasi sehingga kejadian serupa bisa gak terulang lagi.

Polisi laporkan adanya daftar artis lain yang terlibat di prostitusi online (tribunnews.com)

Saat ini, polisi sudah menetapkan CA dan ketiga mucikari sebagai tersangka akibat kasus prostitusi online.

Polisi mendapatkan beberapa barang bukti berupa  pakaian, telepon genggam dan buktri transfer uang. Menurut mereka, para tersangka ini nantinya bakal dijerat hukuman berupa penjara selama 6 tahun maksimal.

Menurut pihak tersangka yakni Cassandra Angelie, hal tersebut dilakukannya lantaran faktor ekonomi. Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, saat konferensi pers di Polda Metro Jaya.

"Alasannya (menjalani tindak prostitusi online) karena kebutuhan ekonomi," tutur Zulpan, Jumat (31/12/2021), dikutip dari Tribunnews.

Menurut pengakuan dari aktris 23 tahun ini, kata Zulpan, yang bersangkutan baru lima kali melakukan praktik prostitusi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"