Indra Kesuma: Crazy Rich Medan yang Dulunya Pengamen Kini Belanja Miliaran

Indra Kesuma: Crazy Rich Medan yang Dulunya Pengamen Kini Belanja Miliaran

Indra Kesuma, atau populer dengan panggilan Indra Kenz sempat menjadi perbincangan karena kontennya di media sosial. Dalam konten yang ia unggah tersebut, Indra menceritakan kalo baru saja membeli mobil 2,7 miliar Rupiah saat dirinya gabut di jam 3 pagi.

Nggak hanya itu, Indra Kenz juga sering membuat konten tentang barang-barang mewah yang harganya fantastis banget. Itu sebabnya ia sering dijuluki Crazy Rich Medan.

Indra Kenz (liputan6.com)

Tetapi siapa yang sangka kalo kesuksesannya itu tercapai di usia 24 tahun berkat usaha dan kerja kerasnya. Sebelum ia punya banyak uang, Indra ternyata sempat bekerja jadi pengamen dan driver online.

"Serius emang pernah jadi pengamen. Karena aku kan anak perantauan ya, aslinya dari Rantauprapat, 7 jam dari Medan. Aku merantau ke Medan nggak punya apa-apa, nggak punya relasi, nggak punya kerjaan, cuma punya gitar. Pertama ke angkringan, nyanyi dengan serius. Biasa orang kalau ngamen kan nyanyi bentar minta duit. Aku nyanyinya 5 lagu, bener-bener dengan hati, abis itu baru dikasih duit," jelas Indra Kenz dikutip dari acara Rumpi di YouTube Trans TV Official.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"