Ibunya Ditangkap KPK Lalu Sang Ayah Meninggal Dunia, Anak Kepala Daerah Ini Mencurahkan Isi Hatinya

Ibunya Ditangkap KPK Lalu Sang Ayah Meninggal Dunia, Anak Kepala Daerah Ini Mencurahkan Isi Hatinya

Nadia Hasna  adalah anak dari kepala daerah Bupati Bogor, Ade Yasin  yang beberapa waktu lalu diciduk Komisi Pembrantasan Korupsi atau KPK . Masalah yang sedang dia hadapi memang sangat berat. Nadia harus menanggung “malu” ibunya diduga tersansung kasus korupsi. Sementara sosok ayah sudah lama pergi karena meninggal dunia.

Nadia pun mencurahkan isi hatinya di Instagram pribadinya @nadihasna beberapa waktu lalu. Ia mengunggah foto dirinya saat masih kecil tengah bersama ayah dan ibunya. Nampak dalam foto tersebut, keluarga Nadia sangat bahagia. “Saya memiliki begitu banyak hal untuk saya pelajari namun belum bisa saya mengerti,” tulis Nadia.

Sepanjang hidupnya, Nadia sudah melewati berbagai fase dalam hidupnya. Mulai dar kehilangan ayah tercinta hingga saat ini harus terpisah dari ibunya karena sang ibu dipenjara setelah menjadi tersangka kasus dugaan korupsi. Sebagai anak, Nadia bersikukuh untuk bisa menjadi anak yang baik.

Ibunya Ditangkap KPK Lalu Sang Ayah Meninggal Dunia, Anak Kepala Daerah Ini Mencurahkan Isi Hatinya (Instagram @nadihasna)

“Tunjukkan padaku bagaimana melakukan yang terbaik, setiap anak membutuhkan tangan yang lembut untuk membimbing orangtua saat mereka tumbuh, tapi jangan khawatir, aku sudah besar sekarang. Jalan kita masih panjang, namun saya masih berharap anda berjalan di samping saya,” papar Nadia.

Banyak warganet yang memberikan dukungan kepada Nadia agar tetap semangat menjalani hari-harinya. Sepertinya Nadia adalah anak tunggal dari Ade Yasin. “Keluarga Aku Bersama Kak Nadia,” kata warganet memberi semangat. “Strong woman keep fighting teh,” seru warganet lainnya.

Ade ditangkap dalam operasi tangkap tangan atau OTT di kawasan Jawa Barat pada Rabu (27/4). Padahal penangkapan Ade hanya berselang beberapa hari setelah putrinya merayakan ulang tahun. Dilansir dari Instagram pribadinya, Ade menuliskan ucapan selamat kepada Nadia Hasna.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"