Tragis Betul! Bupati Bogor Ade Yasin Ditangkap KPK Setelah Putrinya Ulang Tahun

Tragis Betul! Bupati Bogor Ade Yasin Ditangkap KPK Setelah Putrinya Ulang Tahun

Bupati Bogor Ade Yasin  ditangkap KPK  dalam operasi tangkap tangan atau OTT di kawasan Jawa Barat pada Rabu (27/4). Padahal penangkapan Ade hanya berselang beberapa hari setelah putrinya merayakan ulang tahun. Dilansir dari Instagram pribadinya, Ade menuliskan ucapan selamat kepada Nadia Hasna.

“Selamat ulang tahun kartininya mama @nadiahasna. Semoga sehat selalu, semakin dewasa dan selalu dalam ridho Allah setiap harinya,” tulis Ade sembari memosting foto putrinya. Ade mengatakan sebagai orangtua dia akan selalu memberikan cinta dan kasih sayang kepada Nadia.

“Kasih sayang dan dukungan mama tidak akan pernah berhenti untuk neng. Semoga apa yang dicita-citakan dapat tercapat. I love u more and more,” tambah Ade. Nadia sepertinya mengikuti jejak Ade sebagai politikus dan kader sebuah partai politik. Namun tidak diketahui jabatannya di partai tersebut.

Bupati Bogor Ade Yasin Ditangkap KPK Setelah Putrinya Ulang Tahun (Instagram @ademunawarohyasin)

Setelah sang ibu diamankan pihak berwajib, Nadia tidak mengunci Instagram pribadinya. Salah satu warganet ada yang bertanya langsung kepada Nadia di kolom komentar. “Mbak, Ibu kena OTT KPK?,” tanya warganet. Sepertinya pertanyaan itu tidak dijawab oleh Nadia.

Ada juga warganet yang berkomentar usil. “Padahal Lebaran sebentar lagi ya, baju baru bener-bener baju baru hahaa,” tulis warganet lainnya. Maksud warganet itu adalah rompi warna oranye yang dipakai oleh Ade ketika dia resmi menyandang status sebagai tersangka.

Sebelum Ade, di tahun 2014 sang kakak Rachmat Yasin juga pernah tersandung kasus korupsi. Kala itu mantan Bupati Bogor terbukti menerima uang Rp 5,5 miliar dalam kasus fungsi hutan lindung di kawasan Puncak, Bogor. Ia pun divonis dengan hukuman 5 tahun penjara. Tahun 2019 dia bebas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"