Heboh Suami Curhat Karena Sang Istri Minta Uang Rp 715 Juta untuk Biaya Hamil

Heboh Suami Curhat Karena Sang Istri Minta Uang Rp 715 Juta untuk Biaya Hamil

Seorang pria menjadi viral setelah curhat tentang istrinya di media sosial. Ia mengaku bingung lantaran sang istri meminta dibayar Rp 715 juta untuk hamil.

Pria tersebut mencurahkan isi hatinya melalui platform Reddit. Dengan username @husbandmaybefather itu menuliskan judul dia memintaku membayar hampir US$ 50 ribu untuk mengandung anak kami, dan aku tidak yakin harus melakukan apa.'

Melalui unggahannya, sang pria menjelaskan jika dirinya dan sang istri saat ini berusia 29 tahun. Mereka sudah menjalin hubungan selama 6 tahun dan menikah 2 tahun.

Ilustrasi pasangan suami istri (pexels.com)

Sang pria lalu mengaku jika dia dan istrinya adalah pasangan yang sama-sama bekerja. Mereka masing-masing punya pendapatan lebih dari US$175 ribu setahun setelah terkena pajak. Saat ini mereka membagi dua urusan keuangan yakni 50:50.

"Kami membayar tagihan 50-50 dan kami nyaman tinggal di rumah kami. Pendapatan kami untuk tabungan, investasi, peningkatan rumah dan kebutuhan sehari-hari," tulisnya.

Mereka termasuk kategori pasangan independen dan senang dengan berkarir. Sehingga itulah yang membuat mereka tertarik satu sama lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"