Heboh! Seorang Istri di Gresik Grebek Suami Sedang Selingkuh dengan Gadis 20 Tahun

Heboh! Seorang Istri di Gresik Grebek Suami Sedang Selingkuh dengan Gadis 20 Tahun

Warga Perumahan Jade Hamlet, Desa Hulaan, Menganti, Gresik dihebohkan dengan adanya aksi seorang wanita yang menggerebek suaminya karena selingkuh.

Wanita dengan inisial SWH (28) itu adalah warga Bangsal, Mojokerto yang memergoki suaminya sedang berkencan dengan selingkuhannya.

Aksi penggerebekannya itu dilakukan pada Kamis (29/2) malam sekitar pukul 23.45 WIB. Pria bernama RH, warga Desa Anggaswangi, Sukodono, Sidoarjo itu kepergok berduaan dengan selingkuhannya berinisial PH (20), warga Dungus, Mojokerto.

Penggerebekan suami yang selingkuh dengan gadis 20 tahun (via detik)

"Iya benar, salah satu anggota Polsek Menganti mendapat laporan dari pelapor untuk mendampingi penggerebekan tersebut. Karena pelapor mencurigai adanya perzinaan dengan seorang wanita di perumahan tersebut," ujar Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan kepada detikJatim, Jumat (1/3/2024).

Aldhino menjelaskan jika pukul 23.45 WIB, anggota Polsek Menganti mendampingi SWH bersama Ketua RW setempat langsung mendatangi rumah yang dimaksud.

Dan ternyata benar, suaminya RD sedang berduaan di kamar dengan gadis 20 tahun. Bahkan keduanya baru saja selesai melakukan hubungan badan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"