Heboh Selebgram Berinisial TE Tersandung Kasus Prostitusi, Ini Penyebab Pria Rela Bayar Mahal Demi Seks Menurut Psikolog

Heboh Selebgram Berinisial TE Tersandung Kasus Prostitusi, Ini Penyebab Pria Rela Bayar Mahal Demi Seks Menurut Psikolog

Baru-baru ini, viral seorang selebgram berinisial TE dengan seorang warga asal Brasil berinisial FBD digrebek Polda Jateng karena terlibat dalam kasus prostitusi. Keduanya ditahan ketika sedang melayani pria di 2 kamar hotel berbeda di Kota Semarang pada 15 Desember 2021.

Ternyata, keduanya adalah korban perdagangan dari seorang fotografer sekaligus mucikari berinisial JB. polisi mengatakan jika kedua korban tersebut diberi tarif Rp 25 juta per malam. Sedangkan sang mucikari mendapatkan bagian Rp 13 juta.

"Selebgram ini sebagai korban, kebetulan selebgram. Korban perdagangan orang," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jateng, Kombes Djuhandhani Rahardjo Puro di kantornya, Semarang, Senin (20/12).

Alasan mengapa pria rela bayar mahal untuk pakai jasa prostitusi (detik.com)

"Didapatkan korban seorang selebgram sedang berhubungan badan dengan seorang laki-laki. Kemudian yang WNA juga sedang berhubungan badan dengan seseorang," kata Djuhandhani.

Menurut seorang terapis sekaligus peneliti seks, Sarah Hunter Murray, menurut studi di Journal of Sex Research ada beberapa alasan mengapa pria rela mengeluarkan banyak uang demi seks.

Studi ini sendiri dilakukan oleh beberapa peneliti dari University of Cape Town melalui data survei kepada 43 pria berusia 22-67 tahun yang sebelumnya telah menggunakan jasa prostitusi.

Salah satu alasan dari mereka adalah karena tak mau memiliki perasaan cemas untuk ditolak dalam sebuah hubungan, sekaligus untuk memenuhi hasrat seksnya itu sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"