Heboh Mie Ayam Isi Daging Tikus, Begini Pengakuan Pembeli

Heboh Mie Ayam Isi Daging Tikus, Begini Pengakuan Pembeli

Sebuah warung mie ayam di Kota Palopo, Sulawesi Selatan menjadi viral beberapa waktu lalu. Warung mie ayam itu diduga menjual mie ayam berisi daging tikus. Hal itu terungkap dari pengakuan pembeli mie ayam yang menyantap makanan pesanannya di warung.

"Kepala tikus itu sempat digigit teman saya, namun karena merasa aneh, akhirnya teman saya muntahkan ternyata itu kepalanya," ujar pembeli berinisial MI dilansir dari Jurnal Palopo.

Setelah kejadian tersebut, pembeli itu bersama temannya langsung cepat-cepat keluar dari warung. Bahkan ketika keluar dari warung, temannya itu kembali muntah untuk kedua kalinya.

Ilustrasi Mie Ayam (Pikiran Rakyat)

Sementara itu selain pembeli yang makan di tepat, ada juga pembeli lain yang menemukan dugaan daging tikus dalam mie ayam yang dia beli. Memang pembeli itu tidak makan di warung melainkan membungkus dan makan di rumah. "Pas dibuka di rumah ada ekor tikus campur mie ayam,"kata pembeli berinisial UL.

Karena sempat heboh akhirnya pihak terkait dalam hal ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Palopo langsung mendatangi warung tersebut untuk melakukan klarifikasi terkait pengakuan kedua pembeli itu. Saat datang ke lokasi, Dinkes mengecek bagian dapur warung yang sangat kotor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"