Heboh Iklan Wisata ke Segitiga Bermuda, Jaminan Uang Kembali Jika Beneran Hilang

Heboh Iklan Wisata ke Segitiga Bermuda, Jaminan Uang Kembali Jika Beneran Hilang

Sebuah iklan menawarkan wisata ke Segitiga Bermuda menjadi viral di media sosial. Iklan tersebut dipromosikan oleh Ancient Mysteries Cruise dan menjadi heboh.

Dikutip dari Indian Express, banyak netizen yang menanyakan soal keamanan serta resiko dari perjalanan wisata tersebut.

Ancient Mysteries Cruise sendiri menawarkan fasilitas berupa kapal pesiar yang penuh hiburan berlantaikan kaca serta bisa melihat ke bawah laut yang melintasi Segitiga Bermuda. 

"Melihat sisi lain Segitiga Bermuda pada malam hari dari kapal pesiar yang penuh hiburan. Rasakan perjalanan malam hari di atas kapal berlantai kaca sambil melalui Segitiga Bermuda, pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan," bunyi iklan wisata ke Segitiga Bermuda yang dipromosikan Ancient Mysteries Cruise dikutip pada Jumat (23/9).

Viral iklan perjalanan wisata ke Segitiga Bermuda, jaminan 100 persen uang kembali jika pengunjung beneran hilang (detik.com)

Kapal pesiar tersebut rencananya akan membawa wisatawan ke kawasan Segitiga Bermuda pada 28 Maret hingga 2 April 2023.

Di samping untuk berwisata, jaminan uang kompensasi yang diberikan oleh Ancient Mysteries Cruise itu juga jadi sorotan. Sebab, agen wisata asal Amerika itu menjaminkan uang kembali 100 persen bila wisatawan hilang ketika melintasi Segitiga Bermuda.

Tentunya, para netizen menjadi aneh dengan jaminan tersebut. Kawasan Segitiga Bermuda berlokasi di Lautan Atlantik tepatnya di lepas pantai Florida.

Kawasan itu memang berbentuk seperti segitiga di antara Kepulauan Bermuda, Miami di Florida, dan San Juan di Puerto Rico.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"