Konspirasi Segitiga Bermuda Akhirnya Berhasil Terpecahkan: Beneran Ada UFO?

Konspirasi Segitiga Bermuda Akhirnya Berhasil Terpecahkan: Beneran Ada UFO?

Banyak kejadian misterius yang berkaitan dengan kawasan Segitiga Bermuda seperti hilangnya beberapa pesawat hingga kapal laut. 

Hal ini membuat munculnya berbagai teori konspirasi hingga kawasan tersebut mendapat julukan ‘Segitiga Setan’. Bahkan, beberapa pihak ada yang mengatakan jika kawasan tersebut ditemukan UFO atau unidentified flying objects hingga kabut elektronik yang membuat kejadian misterius terjadi di sana.

Akhirnya seorang ilmuwan Australia memberi penjelasan mengapa banyak kapal dan pesawat hilang di Segitiga Bermuda. Penjelasannya sama sekali tak berkaitan dengan mistis atau konspirasi.

Seorang peneliti asal Sydney menjelaskan konspirasi Segitiga Bermuda (id.theasianparent.com)

Menurut Karl Kruszelnicki dari University of Sydney, banyaknya pesawat serta kapal hilang lantaran cuaca buruk serta kesalahan manusia seperti dikutip dari Financial Express pada Rabu (11/5/2022).

Dari penjelasannya 2017 silam itu, Karl menjelaskan bahwa Segitiga Bermuda dekat dengan garis khatulistiwa, yakni bagian dunia yang padat akan lalu lintasnya.

Ia juga mengutip laporan Lloyd's of London dan US Coast Guard yang mengatakan beberapa orang hilang di kawasan tersebut sama seperti di mana pun di dunia dari presentasi sehingga itu bukan hal yang aneh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"