Hary Tanoe Bahagia Putrinya Dilamar Kevin Sanjaya

Hary Tanoe Bahagia Putrinya Dilamar Kevin Sanjaya

Semua orangtua pasti bahagia ketika putri mereka dilamar seorang pria dan akan menikah. Hal itu dirasakan oleh Hary Tanoesoedibjo  ayah Valencia Tanoesoedibjo yang dilamar oleh Kevin Sanjaya, pemain bulutangkis yang cukup populer di tanah air.

Lewat akun Instagram Hary, @hary.tanoesoedibjo, konglomerat yang masuk daftar orang kaya di Indonesia ini menuliskan rasa bahagia sekaligus mengucapkan selamat kepada Valencia dan Kevin. “Tuesday, 2 August 2022: congrats to Valen & Kevin #HT,” tulis pengusaha sukses.

Hary mengunggah foto Kevin dan Valencia sedang bersama di lokasi lamaran Jakarta International Stadium atau JIS. Momen lamaran Kevin dan Valencia memang istimewa karena tepat di hari ulang tahun ke-27 tahun, Kevin resmi menjadi calon suami Valencia.

Hary Tanoe Bahagia Putrinya Dilamar Kevin Sanjaya (Kompas Money)

Asmara Kevin dan Valencia memang sudah tercium publik sekitar setahun lamanya. Momen kebersamaan keduanya pertama kali diendus saat sama-sama mendatangi kepulauan seribu untuk berwisata. Memang mereka tak pergi berdua saja karena bersama orang lain.

Sebelumnya, Valencia dan Kevin sempat bertemu ketika berbuka puasa bersama pada Ramadan tahun lalu. Memang Kevin dan Valencia tak jalani ibadah puasa, namun Valencia dan Kevin berbuka puasa dengan beberapa orang dari komunitas gamers.

Ternyata Kevin sering menjahili Valencia. Hal itu terungkap dalam sebuah Instagram Story Valencia, saat melakukan sesi Q&A. Seorang netizen bertanya kepada Valencia. "Berteman dengan ko Kevin pernah dijahilin gak ci Valen?," tanya netizen itu. Perempuan yang menjabat sebagai salah satu Direktur di GTV, mengatakan jika pebulutangkis itu sosok yang jahil. "Jahil bgt," jawab Valencia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"