Disambut Antusias, Ribuan Warga Makassar Banjiri Acara Jalan Sehat Bersama Ganjar Pranowo

Disambut Antusias, Ribuan Warga Makassar Banjiri Acara Jalan Sehat Bersama Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo mendapat sambutan meriah dari warga Kota Makassar. Momen ini terlihat saat Capres nomor urut 3 itu hadir di acara Jalan Sehat Bersama Ganjar, yang digelar di Jalan Jenderal Sudirman pada Minggu, 26 November 2023.

Ribuan orang ikut serta dalam kegiatan tersebut membuat lokasi menjadi sangat ramai dan penuh sesak. Warga pun kompak mengenakan pakaian berwarna merah dan hitam, yang identik dengan warna partai PDI Perjuangan.

Sementara Ganjar tampil kasual dengan memakai kaos berwarna hitam. "Sepanjang mata memandang, saya sampai tidak bisa melihat ujungnya," ungkap Ganjar Pranowo saat melihat warga Kota Makassar yang tumpah ruah menyambutnya.

Lebih lanjut, Ganjar Pranowo juga mengapresiasi antusiasme warga Sulawesi Selatan (Sulsel). Mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun menyampaikan pesan soal tiga hal yakni jiwa sehat, pikiran sehat dan Pemilu sehat.

Ganjar Pranowo Dapat Sambutan Meriah Dari Warga Makassar (Istimewa)

"Hari ini kita bertemu. Kita akan olahraga. Mari kita pikir tiga hal, jiwa kita sehat, pikiran kita sehat dan Pemilunya juga akan sehat. Terima kasih kita bertemu,” kata Ganjar Pranowo lagi dalam sambutannya.

Setelah menyapa warga, Ganjar kemudian melepas para peserta jalan sehat. Tidak berhenti sampai disitu, selanjutnya Ganjar Pranowo ikut turun bergabung dengan ribuan warga masyarakat untuk berjalan pagi bersama.

Selain melaksanakan kegiatan jalan sehat, kehadiran Ganjar juga untuk mengajak masyarakat Makassar untuk menggalang dana kemanusiaan bagi Palestina yang saat ini menderita akibat gempuran pasukan Israel di Gaza.

Rupanya sebelum mengikuti acara jalan sehat ini, Ganjar Pranowo sudahh terlebih dahulu menghadiri acara pengukuhan Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) Ganjar-Mahfud. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"