Gokil! Salon Ini Nekat Tutup Semalaman Demi Layani Satu Orang Selebgram yang Mau ke Turki

Gokil! Salon Ini Nekat Tutup Semalaman Demi Layani Satu Orang Selebgram yang Mau ke Turki

Seorang pegawai salon viral di TikTok setelah ia menceritakan soal tempat kerjanya yang rela buka sampai malam demi layani seorang selebgram.

Sampai saat ini, videonya itu pun telah disaksikan lebih dari 25 juta kali dan memperoleh 2,2 juta Likes.

"Ada yang mau liat foto-foto dia di Turkei gak? Btw pada tahu gak sih dia siapa?," tanyanya di caption TikTok seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Kamis (15/7/2021).

Ia pun menceritakan kalo salonnya sedang kedatangan seorang selebgram yang punya setengah juta followers. Selebgram tersebut datang dengan niat mewarnai rambutnya sebelum berangkat ke Turki.

Heboh seorang pegawai salon curhat di TikTok soal tempat kerjanya yang tutup semalaman demi layani seorang selebgram (tiktok.com)

"Hari ini salonku buka sampai malem khusus customer spesial ini guys. Dia itu selebgram follower di IG lebih dari 560 ribu lebih. Hari Sabtu ini dia mau berangkat ke Turki gaes, jadi kita bela-belain," beber pegawai salon dalam video tersebut.

Sang pegawai salon itu pun mengatakan butuh waktu setidaknya 1 jam untuk berkonsultasi soal warna. Permintaan selebgram itu juga cukup sulit, lantaran ia ingin terlihat sempurna ketika melakukan pemotretan di Turki.

"Kelar bleaching konsultasi warnanya aja 1 jam sendiri karena dia mau untuk foto dan vlog di Turki. Makannya warnanya harus perfect banget," kata pegawai salon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"