Giliran Istri Gibran, Selvi Ananda Tanggapi Sosok Erina Gudono, Ternyata Orangnya…..

Giliran Istri Gibran, Selvi Ananda Tanggapi Sosok Erina Gudono, Ternyata Orangnya…..

Nama Erina Gudono  selama sebulan terakhir memang diperbincangkan setelah diberitakan menjadi pacar Kaesang Pangarep. Erina ternyata sudah cukup akrab dengan keluarga Kaesang, termasuk sudah kenal dengan Selvi Ananda , kakak ipar Kaesang yang juga istri Gibran  Rakabuming.

Melansir dari channel YouTube SOLOKINI, Selvi memberikan tanggapan soal perkenalannya dengan Erina yang menjadi finalis Puteri Indonesia asal Yogyakarta. “Pernah ketemu (Erina-red),” jelas Selvi di sela-sela kegiatannya menjadi Ibu Wali Kota Solo.

Ibu Jan Ethes dan La Lembah Manah ini memberikan klarifikasi, bahwa pertemuan pertamanya dengan Erina bukan saat menjadi juri ajang kontes kecantikan di Yogyakarta yang dimenangkan oleh Erina. “Bukan jadi juri, dari Solo ada undangan di acara grand final di Yogyakarta,” kenang Selvi.

Giliran Istri Gibran, Selvi Ananda Tanggapi Sosok Erina Gudono, Ternyata Orangnya (Grid.ID)

Ditanya soal sosok Erina perempuan yang seperti apa, Selvi hanya memberikan jawaban singkat. “Baik orangnya,” imbuh Selvi. Selvi dan Erina memiliki beberapa kesamaan. Keduanya pun dianggap pantas menjadi menantu seorang Presiden.

Beberapa kesamaan antara Erina dan Selvi yang mungkin bisa dijadikan cocokologi para warganet. Erina dan Selvi memiliki wajah yang cantik. Selain memiliki wajah yang cantik, ternyata saat berpenampilan, Erina dan Selvi menunjukkan keanggunan dengan pakaian yang mereka kenakan. Karena punya kecantikan dan penampilan menarik membuat kakak beradik Gibran Rakabuming dan Kaesang jatuh hati kepada mereka berdua.

Seperti diketahui Selvi mengawali karir sebagai Putri Solo tahun 2009. Kala itu Gibran sebagai anak Wali Kota Solo pertama kali bertemu Selvi dalam  kontes kecantikan itu. Apalagi Selvi berhasil menjadi juara. Gibran pun tertarik dan jatuh cinta hingga memutuskan untuk berpacaran dan menikah.

Erina juga sama-sama pernah ikut kontes kecantikan. Jika Selvi ikut Putri Solo, kiprah Erina lebih dahsyat lagi. Ia terpilih menjadi Puteri Indonesia Yogyakarta dan berkesempatan menjadi finalis Puteri Indonesia 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"