Gemey Banget! Dua Kakek di Panti Jompo Ini Suka Saling Jahil dan Dorong Kursi Roda, Kayak Bocah Aja Kelakuannya

Gemey Banget! Dua Kakek di Panti Jompo Ini Suka Saling Jahil dan Dorong Kursi Roda, Kayak Bocah Aja Kelakuannya

Persahabatan memang tak kenal usia, derajat, latar belakang sosial, dan sebagainya. Adalah hal wajar, jika manusia yang terlahir sebagai makhluk sosial ini menjalin hubungan pertemanan dengan sesamanya. 

Begitu pula yang dilakukan dua orang kakek di panti jompo ini. Meski usia mereka sudah lanjut, mereka tetap menjalin persahabatan yang akrab dengan sesama manula di panti jompo. Tingkah mereka pun tak ada bedanya dengan tingkah orang lain yang saling bersahabat: iseng. 

Hal tersebut tergambar dalam sebuah video yang viral di dunia maya.

# Video Durasi 40 Detik

Momen gemas kakek jailin sahabatnya (kumparan.com)

Seorang wanita, bernama Dinar membagikan video gemey persahabatan dua kakek ini di akun TikTok pribadinya. Video berdurasi 40 detik tersebut memperlihatkan tingkah lucu dua kakek yang saling jail, konyol, tapi juga saling peduli.

Dalam video tersebut, tampak momen di mana mereka sedang mengantre, lalu kakek berbaju kotak-kotak menjaili sahabatnya dengan mengusap kepala kakek berbaju kuning.

Kakek berbaju kotak-kotak terlihat mengusap kepala kakek berbaju kuning. Perilaku tersebut kelihatan tambah lucu karena kepala sang sahabat tampak sedikit botak akibat usia yang telah menua. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"