Gibran Rakabuming Cuma Follow Satu Orang di Sosmed, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Gibran Rakabuming Cuma Follow Satu Orang di Sosmed, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Ada-ada saja yang dilakukan Gibran Rakabuming. Wali Kota Solo sekaligus anak Presiden Jokowi ini hanya follow satu orang saja di sosial media, Twitter dan Instagram. Padahal sosmed Gibran Rakabuming memiliki followers yang banyak. Ternyata sosok orang yang di-follow Gibran Rakabuming bukan sosok sembarangan.

Gibran Rakabuming hanya follow Ibas Yudhoyono, putra mantan Presiden SBY. Saat dikonfirmasi wartawan belum lama ini, ayah Jan Ethes ini mengatakan bahwa dirinya ngefans dengan Ibas Yudhoyono. Ibas Yudhoyono bukan satu-satunya orang yang di-follow Gibran Rakabuming di sosmed.

Bahkan ketika merayakan Lebaran 2023, Gibran Rakabuming mengenakan baju koko yang terinspirasi dari Ibas Yudhoyono. Namun dia merendah, bahwa baju koko yang dipakainya memiliki harga yang murah dan tidak semahal baju koko yang dikenakan Ibas Yudhoyono. Gibran Rakabuming mengaku belum pernah bertemu dengan Ibas Yudhoyono.

Gibran Rakabuming Cuma Follow Satu Orang di Sosmed (Instagram @gibran_rakabuming)

Sebelum hanya follow Ibas Yudhoyono, Gibran Rakabuming juga pernah hanya follow akun Twitter Amies Rais. Padahal Amien Rais diketahui selalu bersebrangan dengan pilihan politik Gibran dan keluarganya. Namun ia memiliki alasan kenapa hanya follow Amien Rais beberapa waktu silam.

Ternyata Gibran Rakabuming pernah bermimpi bertemu Amien Rais. Dalam mimpinya ia bertemu dengan Amien Rais namun tidak melakukan pembicaraan. Setelah bermimpi bertemu Amien Rais, barulah Gibran Rakabuming langsung follow akun Amien Rais.

Hingga (28/4) Instagram Gibran Rakabuming memiliki jumlah followers mencapai 982 ribu akun. Sementara di Twitter, kakak Kaesang Pangarep ini memiliki followers yang jumlahnya tak jauh berbeda dengan Instagram sekitar 807 ribuan akun pengikut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"