Gaya Gibran Saat Salat Jumat Curi Perhatian, Warganet Bandingkan dengan Mario Dandy

Gaya Gibran Saat Salat Jumat Curi Perhatian, Warganet Bandingkan dengan Mario Dandy

Gibran Rakabuming melakukan salat Jumat di Masjid Balai Kota Solo, Jawa Tengah. Gaya berpakaian Gibran mencuri perhatian netizen. Bahkan ayah Jan Ethes ini dibanding-bandingkan dengan Mario Dandy, anak eks pejabat pajak yang gemar hidup bermewah-mewahan.

Melansir dari akun TikTok @gusdarya, kakak Kaesang Pangarep ini sedang berjalan menuju masjid untuk melakukan salat Jumat. Gibran nampak santai mengenakan kemeja lengan pendek, celana panjang hitam, dan sandal jepit. Sajadah diletakan di kantong celananya.

Nampak Gibran berjalan sendirian dan tidak ada Paspampres yang mengawalnya. Kemunculan Wali Kota Solo tersebut menarik perhatian orang-orang yang kebetulan mau melakukan salat Jumat bersama Gibran di Masjid.

Gibran Salat Jumat (TikTok @gusdarya)

“Gaya santai Gibran jumatan di Mesjid Balaikota. Sandal jepit dan sejadah di saku celana,” tulis caption dalam video tersebut. Sejumlah netizen pun langsung memberikan komentar terkait penampilan Gibran dalam video TikTok itu. Tentu banyak yang memberikan komentar positif kepada Gibran.

“Anak presiden,orang kaya, orang pejabat, tp hidup penuh kesederhanaan menjunjung adat jawa inilah pemimpin anak muda yg perlu di dukung,” tulis seorang netizen. “Cool banget gaya Mas Gibran,” sahut netizen lainnya. Sseharusnya mario dandy harus tiru mas gibran kan,” tambah netizen lain.

Ngomong-ngomong soal Gibran salat Jumat, ia punya pengalaman lucu beberapa waktu lalu saat sandalnya hilang ketika melakukan salat jumat. Saat itu Gibran melakukan salat Jumat di Masjid Sheikh Zayed Solo, Jawa Tengah. Kebetulan salat Jumat yang dilakukan Gibran terasa istimewa karena Imam salat dipimpin langsung dari delegasi Uni Emirat Arab (UEA). 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"