Gak Cuma Jadi Puteri Indonesia, Erina Gudono Ternyata Kerja Jadi Pegawai Bank di Jakarta

Gak Cuma Jadi Puteri Indonesia, Erina Gudono Ternyata Kerja Jadi Pegawai Bank di Jakarta

Erina Gudono  dikabarkan jadi pacar baru Kaesang Pangarep. Selama ini publik mengenal Erina sebagai finalis Puteri Indonesia 2022. Ternyata dalam kesehariannya, wanita asal Yogyakarta ini menjadi pegawai bank  di Jakarta lho. Bahkan ia berencana untuk melanjutkan pendidikan S2 di Amerika Serikat. Keren banget ya!

Melansir dalam channel YouTube FIRMAN PUTRA SUAKA, Erina menceritakan bahwa ia sangat bangga bisa menjadi finalis Puteri Indonesia 2022. Perjuangan yang ia jalani cukup berliku. “Kebetulan aku beruntung dan mendapatkan kesempatan, aku juga sudah siap,” kata Erina.

Erina mengatakan dalam kesehariannya ia bekerja sebagai pegawai di sebuah bank di Jakarta. Namun saat ini Erina masih diizinkan untuk melakukan sistem kerja work from home atau WFH, apalagi pada bulan Mei lalu, Erina harus menyiapkan mental dan fisik menghadapi ajang Puteri Indonesia 2022. Erina masuk dalam 11 besar Puteri Indonesia 2022.

Gak Cuma Jadi Puteri Indonesia, Erina Gudono Ternyata Kerja Jadi Pegawai Bank di Jakarta (YouTube FIRMAN PUTRA SUAKA)

Sejak kecil Erina memiliki kecerdasan. Erina lebih suka belajar mendalami ilmu pengetahuan dibandingkan mengasah bakatnya dalam bidang entertainment atau ikut lomba-lomba menyanyi, menari, layaknya anak-anak kecil zaman dulu. “Aku lebih suka belajar, keluarga mendorong aku supaya banyak belajar, dari kecil memang suka belajar, suka ikut olimpiade pelajaran,” jelas Erina yang sejak SD sampai SMA bisa sekolah di sekolah favorit di Yogyakarta.

Erina diterima kuliah di kampus top Indonesia yakni Universitas Gadjah Mada (UGM). Ia mengambil jurusan ekonomi manajemen, khusus mendalami bisnis. Saat kuliah juga Erina sering mewakili kampus dalam lomba bidang manajemen, semisalnya menyiapkan rancangan bisnis plan.

Tidak semua lomba yang diikuti oleh Erina selalu dia menangkan. Erina sadar beberapa kali ia gagal namun ia belajar dari kegagalan untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Setelah lulus kuliah Erina ingin melanjutkan pendidikan S2. Barulah di tahun 2022 dia mendapatkan kesempatan untuk kuliah di Amerika Serikat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"