Fakta Tentang Abdul Mateen Pangeran Brunei yang Tampan, Ini Loh Wanita Idamannya

Fakta Tentang Abdul Mateen Pangeran Brunei yang Tampan, Ini Loh Wanita Idamannya

Pangeran Brunei, Abdul Mateen lagi hits di kalangan netizen Indonesia. Sosoknya yang dibuat Tik Tok jadi lebih hits lagi dan bikin kepo. Tentu saja tak lain dan tak bukan adalah karena ketampanan sang Pangeran.

Beneran bak pangeran negeri dongeng, tampan dan mapan. Abdul Mateen adalah putra keempat Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah dan istrinya Puan Mariam binti Abdul Aziz. Katanya sih blasteran Brunei, Jepang dan Inggris. Nah... gimana tuh? hehe...

Pangeran Abdul Mateen (Instagram @tmski)

Pangeran Abdul Mateen menjadi viral di Twitter setelah ada netizen dengan akun @vvellplayedd mengunggah video TikTok yang menampilkan sosok Abdul Mateen. Pas berkunjung bersama ayahnya ke Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Parasnya yang tampan langusung dapat like, komentar, dan share yang luar biasa dari warganet. Terutama cewek-cewek ya gengs, langsung kepincut.  Saat ini dia berada di urutan keenam pewaris takhta kesultanan Brunei Darussalam.

Pangeran Abdul Mateen suka olahraga (Instagram @tmski)

Pangeran Abdul Mateen ini merupakan lulusan Royal Military Academy Sandhurst pada 2011. Ia lulus dengan pangkat Letnan II (Letda). Tubuhnya yang Atletis didapatkan dari hobinya dengan olahraga. Ia mahir main polo kuda, ski, dayung, sepakbola hingga tinju.

Keren banget ya gengs...

Tapi, mohon maaf nih, sang pangeran ini udah punya pacar loh. Katanya wanita idamannya adalah yang sederhana dan apa adanya.

Sosok pacar pangeran pastinya dia cantik juga, serasi sama pangeran. Sejak 2018, media Malaysia menyebut sang pangeran berpacaran dengan Anisha Isa-Kalebic.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"