Foto Wanita yang Disebut Istri Ferdy Sambo Ternyata Sosialita Kaya, Bukan Putri Candrawathi

Foto Wanita yang Disebut Istri Ferdy Sambo Ternyata Sosialita Kaya, Bukan Putri Candrawathi

Seiring kasus kematian misterius Brigadir J, nama istri Ferdy Sambo , Putri Candrawathi terus dikaitkan. Bahkan belum lama ini muncul foto wanita yang disebut Putri dengan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Jika sebelumnya foto istri jenderal Polisi itu tersebar mengenakan kebaya dan pakaian Bhayangkari, sempat muncul foto yang disebut Putri dengan wajah yang sangat cantik. Riasan wajah wanita dalam foto itu sangat menarik perhatian. Beberapa fotonya tersebar dan disebut-sebut sebagai sosok istri Ferdy Sambo.

Ternyata foto itu bukan istri Ferdy Sambo karena dia adalah sosialitas pengusaha kaya bernama Vie Tan. Bisa jadi ada orang yang sengaja mencuri foto Vie Tan dan menyebarkan di dunia maya dengan menyebut wanita itu adalah Putri. Vie Tan melalui Instagram @princess_vie_tan sudah memberikan klarifikasi.

Foto Wanita yang Disebut Istri Ferdy Sambo Ternyata Sosok Pengusaha Kaya Raya (Suara Merdeka Blora)

“Hanya orang-orang bodoh yang percaya berita yang tengah viral yang memakai foto-foto saya, sekali lagi saya tegaskan saya tidak ada hubungan dengan kasus Jenderal apapun itu!! Be smart guys,” tulisnya di Instagram @princess_vie_tan. Ia menduga memang ada oknum yang mengambil fotonya. “Ada yang sengaja pakai foto saya,” tulisnya.

Vie Tan meminta semua orang khususnya warganet untuk tidak mudha percaya begitu saja terkait pemberitaan apa pun di sosial media, termasuk yang sudah percaya dan akhirnya tertipu karena wajah istri Ferdy yang tersebar bukan sosok yang asli melainkan orang lain. “Saya merasa dirugikan banget,” tulisnya lagi.

Memang jika diperhatikan ada sedikit kesamaan wajah Vie Tan dengan istri Ferdy. Karena dugaan kemiripan itu ada oknum yang mengambil fotonya dan menyebarkan begitu saja sampai banyak yang percaya bahwa foto itu adalah istri Ferdy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"