Foto - Foto Terkini Pasca Gempa Bumi Malang

Foto - Foto Terkini Pasca Gempa Bumi Malang

Gempa bumi Malang berkekuatan 6,7 magnitudo terjadi pada Sabtu (10/4) pukul 14.00 WIB. Gempa tersebut ternyata dirasakan oleh banyak warga tak cuma di Malang, karena kawasan dekat Malang seperti Blitar, Trenggalek, dan Kediri merasakan getarannya. 

Kondisi Bangunan Pasca Gempa (Dok.Istimewa)

Beberapa bangunan pun nampak terdampak oleh gempa mengalami banyak kerusakan di beberapa bagian, misalnya bagian atap yang runtuh karena tak kuasa menahan guncangan gempa yang sumbernya berada di 90 kilometer barat daya Malang. 

Terlihat Atap Bangunan Retak (Dok.Istimewa)

Getaran gempa pun sampai  ke daerah yang terbilang berjarak cukup jauh, yakni Bali dan Lombok. Sudah pasti banyak bangunan di dalam kota dan kabupaten Malang menjadi terdampak gempa bumi tersebut. 

Kawasan Jatim Park 2 Terdampak Gempa (Dok.Istimewa)

Salah satu bangunan yang terparah adalah salah satu Rumah Sakit di Blitar, Jawa Timur. Blitar dan Malang meiliki jarak yang cukup dekat. Alhasil banyak bagian Rumah Sakit yang terdampak gempa tersebut. 

Kondisi di Rumah Sakit di Blitar (Dok.Istimewa)

Sampai saat ini memang belum diketahui jumlah korban gempa Malang, mulai dari luka-luka hingga korban meninggal dunia, meskipun kerusakan di banyak bangunan memang terlihat jelas.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"