Menyentuh, Anissa Pohan Kenang Dua Tahun Kepergian Ani Yudhoyono

Menyentuh, Anissa Pohan Kenang Dua Tahun Kepergian Ani Yudhoyono

Tak terasa sudah dua tahun istri SBY, Ani Yudhoyono meninggal dunia. Sudah banyak kenangan indah yang masih terangkum dalam ingatan Anissa Pohan, menantu Ani. Istri Agus Yudhoyono ini bahkan menuliskan postingan harunya di Instagram, sambil mengunggah foto bersama Ani.

Dalam foto tersebut, Anissa dan Ani sama-sama mengenakan kebaya khas Bali.Entah kapan foto itu diambil nampaknya saat itu Ani masih menjadi seorang ibu negara. "2 years without you, always on my mind, always in my heart, always ini my prayers,"tulis Anissa.

Anissa sebagai menantu pun meminta kepada para warganet untuk mendoakan arwah Ani. "Mohon kirimkan doa untuk Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo. Ya Allah, ampunilah dan rahmatilah dia. Selamatkanlah dan maafkanlah dia,"tambah ibu satu anak ini.

Anissa Pohan - Ani Yudhoyono (Instagram @anissayudhoyono)

Dalam unggahan yang lain, mantan penyiar radio di Bandung ini bahkan curhat bahwa sosok ibu mertuanya semasa hidup miliki kedekatan dengannya. Saat Anissa pernah menjadi korban perundungan oleh para warganet, Ani tidak ikut menghakimi Anissa dan memilih berikan pembelaan.

"Tempat mengaduku dan curhatku, pembela utama aku di kala aku curhat ada yang "bully" aku dulu di segala kehidupan baik di dunia nyata. Padahal cuma iseng ga berharap dibela, maupun tanpa sengaja beliau melihat bully di dunia maya, diam2 membela saya,"jelas Anissa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"