Fakta-Fakta Unik Pernikahan Anak Keempat Habib Rizieq Shihab

Fakta-Fakta Unik Pernikahan Anak Keempat Habib Rizieq Shihab

Pernikahan Syarifah Najwa Shihab, anak keempat Habib Rizieq Shihab, digelar pada Sabtu (14/11/2020). Pernikahan putrinya dengan Irfan Alaydrus bersamaan dengan acara Maulid Nabi Muhammad saw. di Petamburan, Jakarta Pusat.

Pernikahan keduanya cukup menyita perhatian. Mulai dari mengakibatkan kehadiran kerumunan orang, hingga latar belakang Irfan Alaydrus yang ternyata bukan orang sembarangan. Oke, Gengs, ini dia fakta-fakta unik yang ada di acara pernikahan tersebut:

1. Sosok Irfan Alaydrus jadi sorotan

1. Sosok Irfan Alaydrus jadi sorotan Irfan Alaydrus, menantu Habib Rizieq Shihab (today.line.me)


Menantu Rizieq Shihab yang bernama Irfan Alaydrus juga jadi sorotan publik. Sosok Irfan Alaydrus pun langsung dikenalkan kepada hadirin setelah resmi menikah.

Ternyata, Gengs, Irfan bukan dari kalangan orang biasa, kabarnya Habib Rizieq juga menyebut dirinya dengan sebutan ‘Sayid’. 

‘Alaydrus’ merupakan salah satu marga dari Alawiyyin, sebutan bagi kaum atau kelompok yang memiliki pertalian darah dengan Nabi Muhammad saw. Sejak 27 Desember 1928, ada Rabithah Alawiyah yang didirikan di Indonesia. Rabithah Alawiyah sendiri adalah organisasi pencatat keturunan Nabi Muhammad. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"