Fakta Baru! Wanita Jadi-jadian yang Menyamar Jadi Pria Selalu Menolak Menunjukkan Alat Kelaminnya di Depan Sang Istri, Terungkap Alasannya

Fakta Baru! Wanita Jadi-jadian yang Menyamar Jadi Pria Selalu Menolak Menunjukkan Alat Kelaminnya di Depan Sang Istri, Terungkap Alasannya

Wanita inisial N yang pernah menikah siri dengan wanita menyamar jadi pria  bernama Erayani akhirnya buka suara . N memberikan penjelasan di channel YouTube Deddy Corbuzier. Termasuk soal bagaimana N melakukan hubungan seksual dengan Erayani yang selama beberapa bulan menjadi pria dengan nama Ahnaf Arrarif.

N menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki penyimpangan seksual atau menyukai sesama jenis seperti yang diduga-duga warganet selama ini. Dituding jadi penyuka sesama jenis membuat N jadi stres karena mendapatkan komentar seperti itu. Lantas bagaimana saat N dan Erayani melakukan hubungan seksual?

“Setiap melakukan hubungan suami istri lampu dimatikan, mata saya ditutup,” kata N. Karena lampu ruangan dimatikan dan mata N ditutup, berarti selama hampir 10 bulan menjadi istrinya, N tidak pernah melihat alat kelamin sang suami. “Saya tidak pernah pegang, kalau saya pegang dari balik celana, seperti ada sesuatu (kelamin pria-red), saya anggap saja itu kelamin,” jelas N.

Wanita Jadi-jadian yang Menyamar Jadi Pria Selalu Menolak Menunjukkan Alat Kelaminnya (Menit.co.id)

N menjelaskan selama berhubungan badan, dia merasa ada barang yang digunakan oleh Erayani untuk memasukkan ke alat kelamin N. Beberapa waktu lalu sempat beredar bahwa Erayani menggunakan jari saat melakukan hubungan seksual. N sepertinya menduga bahwa Erayani tidak memakai jari melainkan ada benda.

“Saya merasa ada benda yang dimasukkan, bisa apa saja, saya merasa itu seperti alat kelamin laki-laki, itu yang saya rasakan,” ceplos N. Karena sempat curiga, N sebenarnya sempat meminta Erayani untuk menunjukkan alat kelamin. N penasaran kenapa setelah menikah, sebagai istri sama sekali belum pernah melihat alat kelamin suaminya sendiri.

Namun Erayani enggan menunjukkan kepada N dan memiliki seribu satu alasan. “Saya pernah memaksa mau lihat, tapi dia tidak mengizinkan saya, dia marah. Katanya dia malu dan belum berani menunjukkan kepada saya, katanya nanti ada waktunya,” imbuh N.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"