Tak Cuma Penghulu, MUA yang Rias Wanita Nyamar Jadi Pria Buka Suara: Abangnya Imut Banget Kayak Cewek

Tak Cuma Penghulu, MUA yang Rias Wanita Nyamar Jadi Pria Buka Suara: Abangnya Imut Banget Kayak Cewek

Satu per satu perbuatan Erayani  wanita menyamar jadi pria  demi menikahi seorang perempuan semakin terkuak. Setelah penghulu sempat buka suara, kali ini giliran MUA yang kebetulan merias wajah Erayani yang mengganti namanya menjadi Anhaf Arafif. Anhaf menikah secara siri dengan wanita bernama Nur Aini.

Melansir dari Tribun, MUA tersebut menceritakan saat proses sesi foto bersama. Karena hanya menikah siri, Erayani dan Nur melakukan foto setelah pernikahan karena mereka tak menggelar resepsi, jadi Erayani dan Nur menggunakan busana adat pengantin daerah Jambi.

“Kita dari awal sudah curiga dan bertanya-tanya. Nggak mungkin kalau nggak berasa karena ada yang aneh dengan penampilan laki-laki seperti itu. Tapi aku pribadi ngak mau terlalu over thinking sampai curiga karena mereka klien aku,” kata wanita yang memiliki panggilkan Kakput di sosial media.

Tak Cuma Penghulu, MUA yang Rias Wanita Nyamar Jadi Pria Buka Suara (Tribunnewsmaker)

Saat merias wajahnya dan melihat proses pemotretan, Kakput semakin yakin kalau pengantin pria itu mirip dengan wanita. Wajahnya sangat imut. “Abangnya itu imut banget kek  (kayak-red) cewek,” tegasnya. Namun dia hanya mengutarakan dalam hati dan tak berani mengungkapkannya langsung.

Ternyata benar setelah kasusnya viral, Erayani pun identitasnya terkuak. Dia yang mengaku sebagai dokter dan lulusan luar negeri hanya isapan jempol belaka. Bahkan saat 10 bulan menikah, Erayani tidak pernah melakukan hubungan suami istri menggunakan alat kelamin, melainkan menggunakan jari.

Kakput sangat menjaga privasi korban Erayani. Kabarnya saat ini Nur masih trauma dan psikologis-nya terganggu karena sudah ditipu oleh suaminya yang ternyata seorang wanita.  Sebelum MUA buka suara, penghulu yang menikahkan Erayani dan Nur Aini juga sudah memberikan pengakuan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"