Eril Belum Berhasil Ditemukan, Sang Kekasih Unggah Ucapan Menyentuh di Instagram

Eril Belum Berhasil Ditemukan, Sang Kekasih Unggah Ucapan Menyentuh di Instagram

Kabar hilangnya anak pertama Ridwan Kamil, Emmiril Khan, di sungai Aare Swiss masih menyisakan kesedihan bagi banyak orang. Termasuk kekasihnya, Nabila Ishma, yang kini menjadi perhatian publik.

Baru-baru ini, Nabila sempat mengunggah beberapa momen kebersamaannya dengan Eril melalui akun Instagram beserta pesan yang membuat haru.

"Pegang erat tanganku, mari kita lewati ini bersama-sama, A Eril. Tetap tenang, aku mengerti kamu benar-benar kuat. Jangan takut apa pun, aku di sini mengarahkanmu hingga nanti kita bertemu lagi. Aku sangat merindukanmu, seperti yang biasa aku lakukan," tulis Nabila Ishma Nurhabibah dalam unggahan terbarunya, dilansir Hops.ID, Selasa 31 Mei 2022.

Melalui akun Instagramnya, Nabila Ishma tampaknya telah menjalin hubungan cukup lama dengan Eril.

Kekasih Emmiril mengunggah momen bersama sambil mengucapkan kata-kata yang menyentuh di Instagram (instagram.com)

Kekasih Eril itu juga merupakan seorang influencer dengan penuh talenta. Dirinya sempat mendapatkan Anugerah Tunas Muda Pemimpin Indonesia di tahun 2016.

Ia juga kuliah di kampus berbeda dengan Eril, yaitu di ilmu Hukum di Universitas Padjadjaran. Di samping itu, Nabila Ishma juga cukup sering mengikuti berbagai kegiatan sosial serta tampil di beberapa acara bergengsi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"