Masih Ingat Nabila Pacar Mendiang Eril Anak Ridwan Kamil? Kini Bawa Kabar Bahagia Lho

Masih Ingat Nabila Pacar Mendiang Eril Anak Ridwan Kamil? Kini Bawa Kabar Bahagia Lho

Nabila Ishma adalah pacar mendiang Eril anak Ridwan Kamil. Nabila hadir dengan kabar gembira. Baru saja wanita cantik ini menyelesaikan pendidikan S1 di Fakultas Hukum Universitas Padjajaran Bandung. Perjuangan Nabila untuk dapat gelar sarjana tentu tidak mudah. Dia harus bangkit pasca ditinggal pergi sang kekasih untuk selama-lamanya di tahun 2022 lalu.

Lewat unggahan di akun Instagram @nabilaishma, Nabila mengunggah beberapa foto saat dirinya memakai toga sekaligus menunjukan keberhasilannya jadi sarjana. Ternyata setahun silam saat Eril pergi meninggalkannya. Nabila mau putus asa dan menyerah karena melewatkan hari-harinya yang cukup berat.

“Nabila setahun lalu yang penuh dengan rasa ingin menyerah, pasti berbangga hati menyaksikan dia bisa sampai di titik ini sekarang,” tulis Nabila. “Rasanya tidak mudah untuk menyelesaikan studi dengan berbagai hal yang terjadi kebelakang. Menyeimbangkan antara pendidikan, keluarga, pekerjaan dan menyembuhkan diri sendiri adalah sebuah hal yang tidak pernah aku sangka bisa aku lalui satu persatu,” tambah wanita yang juga jadi selebgram.

Kabar Nabila Ishma Pacar Eril Anak Ridwan Kamil (Instagram @nabilaishma)

Perjuangan Nabila Ishma kekasih anak Ridwan Kamil akhirnya mendapat dukungan dari orang terdekat. Mulai dari orangtua, sahabat yang terus menguatkan hingga memimpikan seseorang yang belum diketahui siapa sosoknya. Apakah itu Eril?

Kemudian Nabila membagikan resep dia akhirnya bisa melewatkan semua rintangan hingga berhasil mendapatkan gelar sarjana. “Tetap berjalan dengan penuh keyakinan dan menguatkan diri dengan penuh ketulusan. Apa yang kudapatkan saat ini, aku persembahkan dengan sepenuh hati untuk semua yang dengan tulus selalu mendoakan dan mendukung ku. Terlebih, kupersembahkan untuk diriku sendiri yang sudah berusaha keras menguatkan diri untuk selalu melangkah kedepan,” jelasnya.

Sosok Nabila pertama kali muncul saat pemberitaan tentang Eril yang meninggal dunia di Sungai Aare Swiss. Kala itu Nabila sudah beberapa tahun menjalin hubungan dengan Eril. Kepergian Eril tentu menyesakkan hati Nabila yang sering habiskan waktu bersama dengan anak Gubernur Jawa Barat tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"