Cantiknya Nabila Ishma Saat Ziarah ke Makam Eril Anak Ridwan Kamil, Lebih Tegar dan Tidak Menangis

Cantiknya Nabila Ishma Saat Ziarah ke Makam Eril Anak Ridwan Kamil, Lebih Tegar dan Tidak Menangis

Nabila Ishma  datang ke makam Eril Andk Ridwan Kamil  pada Rabu (22/6) di kawasan Cimaung, Bandung, Jawa Barat. Hari itu tepat hari ke-9 jenazah Eril dimakamkan di lokasi tersebut. Pada kedatangan kali ini Nabila terlihat sangat tegar. Senyumnya sumringah dipancarkan, termasuk penampilannya sangat cantik.

Dilansir dari Instagram Story @nabilaishma, selebgram dan bintang iklan ini mengenakan pakaian hitam dan hijab warna abu-abu. Ia mengenakan kacamata hitam. Dalam foto itu, Nabila memegang nisan makam sang kekasih. “HAI AA HARI INI AKU DATENG LAGII NIH. SEKARANG AKU UDAH NEPATIN JANJI BUAT GA NANGIS,” tulisnya.

Setelah selesai berziarah dan berdoa untuk arwah Eril, Nabila pun meninggalkan lokasi. Tak lupa dia mengabadikan makam Eril yang masih saja banyak tumpukkan bunga-bunga yang indah dan wangi di makamnya. “SEE U AGAIN AA,” tulis Nabila. Memang Nabila terlihat sudah tegar setelah hari ke-9 Eril dimakamkan.

Cantiknya Nabila Ishma Saat Ziarah ke Makam Eril Anak Ridwan Kamil (Instagram @nabilaishma)

Nabila sudah mulai melakukan sederet aktivitasnya menjadi selebgram dan bintang iklan, mulai dari syuting dan sesi pemotretan. Nabila memang sempat terpukul saat mendengar Eril meninggal dunia. Namun ia berjanji untuk tegar dan tabah dalam menjalani hari-hari berikutnya meski tanpa kehadiran Eril di sampingnya.

Momen Nabila ketika datang ke makam Eril di hari ke-9 berbanding terbalik dengan apa yang ditunjukkan Nabila saat melayat ke Gedung Pakuan sesaat jenazah Eril tiba. Wajah Nabila dipenuhi kesedihan. Beberapa orang berusaha menenangkan dan menguatkan hatinya. Videonya dia bicara dengan jenazah Eril juga sempat viral.

Sementara itu komunikasi Nabila dan keluarga Eril tetap baik sampai sekarang. Misalnya saja ketika ayah Eril mengunggah foto kucing peliharaan Eril yang bernama Euis yang akan dinikahkan dengan kucing jantan supaya memiliki anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"