Disebut 'Sleeping Beauty' Padahal Sebenernya Mumi Tercantik di Dunia, Kelihatan Masih Bisa Berkedip~

Disebut 'Sleeping Beauty' Padahal Sebenernya Mumi Tercantik di Dunia, Kelihatan Masih Bisa Berkedip~

Banyak orang udah takut duluan deh mendengar kata 'mumi'. Soalnya, mumi kan identik sama cerita-cerita serem. Entah mitos atau ada beneran, gak kebayang sih kalo mayat yang diawetkan itu bisa hidup lagi. Hii ....

Meski mau mengulas tentang mumi, kita gak lagi ngebahas tentang mumi menyeramkan itu kok. Kalem gengs. Soalnya kita mau ngebahas tentang 'Sleeping Beauty' yang sebenernya adalah mumi tercantik di dunia.

Mumi tercantik di dunia nih ... (pinterest.com)

Mumi ini jelas beda dari yang biasa kita bayangkan, terutama mumi yang berasal dari jaman Mesir Kuno silam. Mumi dari jaman Mesir Kuno mah udah ribuan tahun umurnya. Misterius pula.

Saking cantiknya, mumi yang satu ini disebut sebagai 'Sleeping Beauty'. Karena mumi ini terlihat seperti orang yang cuman tidur. Padahal, dia udah lama mati.

Mumi yang kita maksud adalah mayat dari seorang anak perempuan kecil berusia 2 tahun bernama Roslia Lombardo. Dari namanya, dia jelas bukan berasal dari Mesir Kuno ya. Dia berasal dari Italia.

Sebelum jadi mumi tercantik di dunia, Rosalia Lombardo adalah putri dari Mario Lombardo. Rosalia lahir di Italia pada 13 Desember 1918. 

Orang-orang sampe pada penasaran loh sama mumi Rosalia ini (welt.de)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"