Diam-diam, Cowok Inginkan 5 Hal Ini dari Cewek

Diam-diam, Cowok Inginkan 5 Hal Ini dari Cewek

Apa sih yang sebenernya diinginkan cowok dari cewek dalam hubungan? Tiap cowok punya kebutuhannya sendiri-sendiri selama berpacaran. Jadi cowok kalian belum tentu berkebutuhan sama kayak cowok lainnya.

Tapi, secara umum ada hal-hal yang cowok-cowok inginkan dari cewek. Mereka mungkin nggak pernah ungkapin ini, tapi kalian harus tau gengs.

1. Jujur soal keinginan, nggak kode-kodean terus

Pasangan (exploringyourmind.com)

Cowok butuh komunikasi yang baik dalam hubungan dengan ceweknya. Komunikasi di sini bukan cuma ngobrol.

Tapi, cewek kudu mengungkapkan keinginannya secara jelas. Pasti kalian tau dong, banyak cewek yang sering main kode-kodean. Entah karena malu, gengsi atau apa.

Yang jelas, hal ini kalo keseringan nggak baik buat hubungan. Agar meringankan beban cowok, coba aja kasih tau dengan baik apa yang kalian inginkan. Misal pengen dijemput, bilang aja langsung kalo kalian pengen dijemput.

2. Jadi diri sendiri

Jadi diri sendiri lebih baik kan daripada harus pura-pura jadi orang lain. Nggak perlu malu, bersikaplah kayak kalian biasanya. Kalo cowok bener-bener sayang, doi bakal nerima kalian apa adanya.

3. Jadi percaya diri

Percaya diri (yourtango.com)

Jangan malu buat sekali-kali memimpin dalam hubungan. Coba deh sekali-kali ambil inisiatif buat ngajak jalan kemana gitu. 

4. Pendengar yang baik

Bukan berarti kalian harus dengerin terus apapun yang doi katakan. Maksudnya, cowok pengen dingertiin dan merasa punya ikatan yang kuat dengan pasangannya.

Caranya adalah dengan berbagi soal kehidupannya. Nah, jadilah pendengar yang baik baginya yang bisa ia percayai. Jangan ember ke orang lain soal masalah pacar kita.

Selain itu, dengerin dengan baik kalo dia curhat dan berikan dukungan saat dia lagi ada masalah.

Jangan terus-terusan jadi orang yang butuh didengerin, pacar kalian juga butuh didenger.

5. Merasa dihargai dan dibutuhkan

Pasangan (express.co.uk)

Cowok juga pingin merasa dibutuhkan dan dihargai. Coba deh sekali-kali puji doi dan katakan terima kasih kalo udah nolong kalian. Sekali-kali, puji juga penampilannya. 

Lalu, jangan takut minta tolong dia saat butuh bantuan sesuatu. Cowok juga pingin ngerasa dibutuhkan. Asal nggak keseringan aja agar nggak terkesan manja.

Itulah yang perlu kalian tau soal hal-hal yang cowok inginkan dari cewek dalam hubungan. Gimana menurut kalian gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"