Cerita Rapper Ternama Dunia Nyaris Mati Saat Berhubungan Intim Sama Mantan, Kini Putuskan Diet

Cerita Rapper Ternama Dunia Nyaris Mati Saat Berhubungan Intim Sama Mantan, Kini Putuskan Diet

Seorang rapper ternama dunia sukses mengejutkan publik setelah memberi pengakuan soal dirinya yang hampir saja kehilangan nyawa saat melakukan hubungan intim dengan mantan kekasihnya. Adapun rapper yang dimaksud adalah Busta Rhymes.

Kisah ini diceritakan Rhymes dalam wawancara dengan majalah Men's Health yang tengah merayakan anniversary hip-hop ke-50. Rapper sekaligus aktor kelahiran Amerika Serikat ini mengaku sempat panik karena tidak bisa bernapas.

"Pada suatu malam, aku sedang siap-siap untuk momen intim bersama mantanku. Aku bangun dan berjalan ke luar kamarku, jadi dia tak akan panik ketika melihatku mencoba tetap tenang. Aku mencoba bernapas, tapi tidak bisa," kenang Busta Rhymes.

Meski begitu, dia berusaha untuk tetap tenang agar sang mantan tidak ketakutan. "Itu sangat menakutkan dan membuat pikiranku kacau, karena aku harus tetap tenang agar dia tak panik saat mendengarku atau melihatku kesulitan bernapas," imbuhnya.

Transformasi Busta Rhymes (Berbagai Sumber)

Dengan susah payah, pelantun 'Touch It' itu pun berusaha untuk berjalan meninggalkan kamar tidur menuju ruang tengah kediaman mereka. Rhymes pun bersandar di sofa dan mencoba bernapas dengan benar sambil menutupinya dari sang mantan.

Tapi ternyata, mantan kekasihya itu sudah mengetahui kejadian tersebut. Sang mantan pun mengatakan hal yang cukup membuatnya terkejut. Di mana, mantan pacarnya itu dengan tegas meminta Busta Rhymes untuk melakukan diet.

"Dia mengatakan, 'Yo, ini bukanlah orang yang aku cintai'. Dia tak tahu apa yang sedang aku lalui, tapi dia melihat ke tubuhku. Dia pun mengatakan, 'Kau harus menurunkan berat badanmu. Suara napasmu menakutiku'," terang Busta Rhymes.

Lebih lanjut, rapper 51 tahun ini mengaku saat itu dia seperti terkena serangan asma. Padahal, dia sama sekali tidak memiliki riwayat penyakit asma. Namun Rhymes ingat betul ketika itu berat badannya mencapai angka 154 kg.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"