Deretan Wanita Termahal di Dunia, Sekarang Masih Sama Nggak Ya?

Deretan Wanita Termahal di Dunia, Sekarang Masih Sama Nggak Ya?

Kita punya daftar wanita termahal di dunia nih. Iya, mereka adalah cewek-cewek seksi yang tergolong mahal banget untuk dunia bisnis prostitusi selebritas.

Kalau di Indonesia, awal tahun lalu kita baru aja dikejutkan dengan bisnis serupa. Artis seni peran berinisial VA yang jadi sorotan publik setelah itu punya tarif yang fantastis loh. Kalian pasti tau deh ....

Nah, kalau ini adalah deretan wanita termahal di dunia. Meski sekarang "harga"-nya pasti udah nggak segitu lagi ya. Ada yang berani?

1. Zahia Dehar

1. Zahia Dehar Zahia Dehar (7sur7.be)

Zahia Dehar adalah salah satu wanita termahal di dunia. Doi punya paras cantik, rambut pirang, seksi, dan kelas banget pokoknya.

Beberapa tahun lalu, cewek yang berdomisili di Prancis ini disebut punya harga 1.200 dollar AS gengs. Kalau sekarang berapa ya?

2. Loredana Jolie

2. Loredana Jolie Loredana Jolie (populareverything.com)

Wanita termahal di dunia selanjutnya adalah Loredana Jolie. Kabarnya, beberapa tahun lalu dia punya tarif kencan sebesar 2.000 dollar AS. Dengan harga segini, Loredana kadang mesti ekstra sabar dengan pemesanan jauh-jauh hari. Ya pokoknya doi seksi bukan main deh. Hmmm.

3. Kassandra Schreuder

3. Kassandra Schreuder Kassandra Schreuder (manado.tribunnews.com)

Di deretan selanjutnya adalah Just Kassandra. Dia mematok harga sebesar 3.000 dollar AS gengs per malam. Jadi nggak bisa sembarangan deh kalau mau nge-date sama doi.

Kabarnya, dulu nih, Kassandra cuma mau melayani klien yang dia suka aja. Tapi wajar juga sih, dia emang berasal dari keluarga terpandang juga.

4. Ashley Dupre

4. Ashley Dupre Ashley Dupre (nypbooks.com)

Wanita termahal di dunia selanjutnya adalah Ashley Durpe yang berkulit eksotis. Namanya jadi dikenal publik karena pernah tersandung kasus dengan salah satu pejabat terkenal.

Kabarnya, Ashley punya tarif 4.300 dollar AS waktu itu. Dari sebelum terkenal, dia emang sering menjalin koneksi dengan para konglomerat. Kalau sekarang, gimana nasib dia?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"