Deretan selebritis Hollywood ini supertajir gengs. Terkenal, beken, kece, produktif pula. Tapi... pelit!

Deretan selebritis Hoolywood emang gak ada habisnya untuk diulas. Kali ini, kita jadi gatel pengen ngebahas siapa aja sih deretan selebritis Hollywood yang supertajirrr, tapi... pelit!

Denger ceritanya aja pengen.... Ya, terserah sih. Kita ngasih kabar aja. Atau jangan-jangan ini emang cuma gosip terbaru aja kali ya. Toh, kita gak kenal mereka, mereka juga sebaliknya.

Udah, simak deh deretan selebritis Hollywood yang supertajir, tapi pelit berikut ini.

1. Rihanna

1. Rihanna Tuh, gelasnya dibawa sih, tapi gak dibalikin lagi (buzzfeed.com)

Si mbak-mbak berprestasi dari Barbados ini dikenal sebagai artis dan selebritis pelit gengs. Mbak Rihanna dikenal buruk oleh para pelayan hotel dunia.

Tingkat kepelitannya bikin keki deh. Mbak Rihanna yang katanya berkulit eksotis ini pernah ketahuan lagi mencuri gelas di berbagai acara di kelab dan hotel. Parahnya, ditayangin pula di acara The Graham Norton Show. Waduh!

Padahal, acaranya om Norton kan terkenal banget ya. Om Norton nunjukin deh tuh foto-foto itu. Persisnya ketika neng Rihanna ini membawa gelas saat meninggalkan sebuah pesta.

Gak cuman gelas ternyata. Neng Rihanna juga pernah ketahuan mencuri sebotol anggur dari sebuah pesta. Doi pelit apa gak mau rugi ya?

2. Kendall Jenner

2. Kendall Jenner Cantik sih, tapi pelit (observer.com)

Siapa lagi sih yang gak tau Kendall Jenner? Doi punya wajah cantik dan hidup glamor. Dia membintangi reality show Keeping Up wiht the Kardashian.

Nah, neng Kendall ini ternyata juga dicatat sebagai deretan selebritis Hollywood yang supertajir tapi pelit. Kendall pernah makan di sebuah restoran terkenal di Amrik sama temen-temennya. Dia di kasih tagihan biar bayar.

Tapi orang kaya mah bebas. Doi pergi gitu aja dong tanpa membayar. Kabarnya, pelayan langsung mengejar Kendall. Udah gitu, Kendall membayar sejumlah uang, tapi dilempar. Sambil ngejek pula. Gak ada minta maaf, terus pergi deh dia.

3. Usher

3. Usher Usher lagi mimik (dailymail.co.uk)

Udah banyak yang tau kalo penyanyi Usher kecanduan minuman beralkohol. Usher yang pernah dan berhasil mengorbitkan penyanyi Justin Bieber ini pernah bikin ulah juga tuh.

Usher pernah maksa pelayan untuk menerima pesanannya. Kalo gak dilayanin, Usher bakal nanya, "Kalian gak tau siapa saya?" Dih~

Begitu anceman itu keluar, pelayan kan jadi tertekan ya. Udah gitu, keluar deh beberapa minuman dan doi bisa minum sepuasnya. Nah, pelitnya adalah soal tip, doi gak ngasih cuy! Ngeselinnya lagi, doi juga sering bersikap kasar tuh ke mereka. Sok iye....



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations