Deretan Selebritis Hollywood yang Supertajir, Tapi... Pelit!

Deretan Selebritis Hollywood yang Supertajir, Tapi... Pelit!

Deretan selebritis Hollywood ini supertajir gengs. Terkenal, beken, kece, produktif pula. Tapi... pelit!

4. Beyonce

4. Beyonce Beyonce terkenal pelit (Instagram @beyonce)

Tante seksi dan supertajir ini disebut-sebut juga sebagai artis Hollywood pelit. Minimal itu keluar dari penyataan staf hotel tempat dia menginap kala itu.

Beyonce diketahui pelit karena gak pernah ngasih tip juga kepada para staf hotel. Padahal tahun 2017 lalu, Beyonce masuk ke jajaran artis supertajir versi Forbes dengan kekayaan mencapai 105 juta dollar AS. 1,4 triliun gengs!

Ya ampun, ngasih tip mah geli-geli doang kali kalo kekayaannya segitu. Makanya, para staf hotel sering menyebut mamah muda ini sebagi "Cheap-Yonce". Cheap di sini maksudnya pelit.

5. Mariah Carey

5. Mariah Carey Mariah Carey sok ngartis (eonline.com)

Waduh... si tante Mariah juga ternyata masuk ke deretan selebritis Hollywood supertajir tapi pelit nih. Doi emang dikenal sok ngartis sih sama banyak orang.

Suatu kali, si tante Mariah pernah memaksa sebuah restoran menerima pesanannya. Padahal restoran itu udah mau tutup.

Oke, pesenannya si tante dibikinin. Baik banget emang manajer restorannya. Tapi ngeselinnya, si tante Mariah Carey ini nggak ngasih tip juga. Padahal pelayanan ekstra karena dipaksa itu udah dia dapatkan lho. Kok gitu ya?

6. Ludacris

6. Ludacris Kalo lagi ngumpul katanya paling rame, pelit pula (Instagram @ludacris)

Mas Ludacris ini baik-baik aja kalo pesen makanan di restoran. Dia gak kasar. Dia juga sabar nungguin makanannya dateng.

Nah, mas-mas yang jago ngerap dan akting ini juga dikenal pelit soal tip. Doi gak pernah memberikan tip kepada para pelayan meski udah dikasih pelayanan ekstra dan paling baik.

Ngeselinnya juga nih... Ludacris dianggap sebagai pengganggu di sebuah restoran saat doi makan bareng teman-temannya. Doi dianggap mengganggu karena suaranya berisik. Pengunjung lainnya pun terganggu karena hal itu.

7. Britney Spears

7. Britney Spears Tante Britney Spears sekarang (billboard.com)

Kalo tante Britney mah emang lebih sering bikin kesel orang sih. Doi selalu ngerasa bahwa dia berasal dari kalangan elite. Dia sering menunjukkan sikap-sikap auto-sultan. 

Misalnya pas doi pesen makanan juga di restoran. Berdasarkan sebuah laporan, doi pernah memaksa seorang pelayan membawakan secangkir kopi spesial. Kopi dibikinin dan dianter deh ke mejanya.

Diminum... terus... gak bayar! Asik kan?!

Malahan, tante Britney juga pernah meninggalkan tagihan restoran dalam jumlah gak sedikit. Doi gak mau bayar, eh, tagihannya dikirim deh ke rumahnya. Udah begini, kok malah ART di rumahnya yang dipecat gara-gara nerima tagihan itu. Ngeselin banget gak tuh?

Jadi gengs, intinya, jangan pelit deh jadi orang! Itu aja sih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"