Deretan Pemain yang Akan Bertemu dengan Mantan Klubnya Di Babak 16 Besar Liga Champions

Deretan Pemain yang Akan Bertemu dengan Mantan Klubnya Di Babak 16 Besar Liga Champions

Undian babak 16 besar telah selesai dilakukan pada Senin (17/12) malam. Akan ada partai sengit, bertajuk big match di pertandingan babak 16 besar nantinya. Mulai dari Manchester United akan menjamu PSG hingga Bayern Munich melawan Liverpool dan masih banyak pertandingan besar lainnya.

Namun, tidak hanya pertandingan big match yang akan tersaji di babak 16 besar. Akan tetapi, ada hal yang menarik di babak 16 besar nantinya.

Babak 16 besar (bola.okezone.com)

Pemain dan mantan klub, itulah yang akan menjadi hal yang menarik di babak 16 besar liga champions nantinya. Hasil undian liga champions tersebut, membuat beberapa pemain, bakalan berjumpa dengan mantan klubnya.

Apa mantan klubnya? Iya sejumlah pemain bakalan reuni dengan mantan klubnya di babak 16 besar nantinya. Mereka akan kembali bernostalgia bersama mantan klubnya, tetapi kali ini mereka akan menjadi lawan. Tentu saja, pemain yang akan bertemu dengan mantan klubnya nanti itu, akan menunjukkan penampilan terbaiknya. Dan membantu tim yang dibelanya saat ini, meraih kemenangan.

Seperti halnya Angel Di Maria mantan pemain Manchester United yang kini berseragam Paris Saint-Germain. Dan masih banyak pemain lainnya yang akan berjumpa dengan mantan klubnya. Penasaran siapa saja?

Berikut ini, deretan pemain yang akan berjumpa dengan mantan klubnya pada babak 16 besar Liga Champions nantinya:

1. Mario Madzukic (Juventus vs Atletico Madrid)

1. Mario Madzukic (Juventus vs Atletico Madrid) Mario Madzukic (sports.sindonews.com)

Mario Madzukic, salah satu striker yang dimiliki oleh Juventus ini, merupakan mantan pemain dari Atletico Madrid. Total hanya satu tahun dia, berseragam merah putih khas Atletico Madrid.

Satu musim bersama Atletico Madrid pada musim 2014/2015. Madzukic telah mampu mencetak 20 gol dari total 43 laga yang dia jalani di seluruh musim.

Kini Madzukic berseragam Juventus, dia sering menjadi kepercayaan untuk memimpin lini penyerangan bersama Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. Pada laga nanti, bisa saja dia menjadi momok yang menakutkan untuk meruntuhkan pertahanan dari Atletico Madrid. Kita tunggu saja yak gengs, apakah Madzukic tega membobol gawang mantan klubnya? hahaha

2. Xerdan Shaqiri (Liverpool vs Bayern Munich)

2. Xerdan Shaqiri (Liverpool vs Bayern Munich) Xerdan Shaqiri (givemesport.com)

Shaqiri merupakan pemain muda yang dulunya diburu Bayern Munich. Pemain ini dianggap pemain muda terbaik di masa depan. Namun setelah memperkuat Bayern Munich, Shaqiri belum bisa menjadi bagian penting dari skuad Munich.

Alhasil dia terbuang ke Inter Milan dan bahkan sempat membela salah satu klub liga inggris yakni Stoke City.

Akan tetapi untuk saat ini, Shaqiri berseragam Liverpool. Pemain asal Swiss ini direkrut Liverpool, lantaran pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku senang dengan gaya main Shaqiri. Lalu bisakah Shaqiri, menyulitkan lini pertahanan dari Bayern Munich?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"